AS Roma vs Torino Skor 3-2: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick

AS Roma vs Torino Skor 3-2: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick

AS Roma vs Torino Skor 3-0: Paulo Dybala Menjadi Pahlawan Giallorossi Usai Cetak Hattrick -asroma/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID - Paulo Dybala menjadi pahlawan AS Roma saat mencetak hattrick ke gawang Torino di Stadion Olimpico, Selasa dini hari, Selasa 27 Februari 2024.

Paulo Dybala menjadi inspiratif dengan hat-trick pertamanya di Serie A sejak Oktober 2018, termasuk tendangan melengkung dari jarak jauh, saat AS Roma mengalahkan Torino 3-2 dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-26.

Giallorossi masih bersemangat setelah kemenangan adu penalti play-off Liga Europa hari Kamis atas Feyenoord, dengan Mile Svilar sebagai pahlawannya, namun ini juga membawa kelelahan dan cedera pada Diego Llorente dan Rick Karsdorp. 

BACA JUGA: Hasil Frosinone vs AS Roma Skor 0-3: Berlahan Giallorossi Mendekati Tempat Zona Liga Champions

BACA JUGA: Hasil Liga Italia: Monza Bekuk 10 Pemain AC Milan dengan Skor 4-2, Rossoneri Gagal Naik Peringkat 2 Klasemen

Chris Smalling mendapatkan start pertamanya sejak 1 September, yang pertama bagi Evan Ndicka setelah AFCON dan kembali ke formasi 3-5-2. Toro juga bermain pada hari Kamis, kalah 2-0 di kandang dari Lazio dalam pertandingan Serie A Pekan 21 yang dijadwalkan ulang. 

Mergim Vojvoda dan Adrien Tameze bergabung dengan Alessandro Buongiorno dan Perr Schuurs dalam daftar absen.

Terdapat peluang besar bagi Roma pada menit ke-10 ketika Sardar Azmoun melakukan serangan balik dan memberikan umpan kepada Rasmus Kristensen yang tidak terkawal, yang melepaskan tendangan ke arah gawang yang terbuka ketika relatif tidak terganggu.

Antonio Sanabria juga melepaskan tembakan melebar dari tendangan bebas dan melihat tembakannya dibelokkan oleh Smalling, tetapi Toro kehilangan Matteo Lovato karena cedera betis kiri sejak awal.

BACA JUGA: Paul Pogba Kalahkan Zinedine Zidane, Sebagai Penjualan Pemain Terbesar dalam Sejarah Juventus

BACA JUGA: Hasil Serie A: Inter Milan Cukur Habis Salernitana 4-0 di Stadion Giuseppe Meazza

Granata tetap berbahaya melalui serangan balik, Raoul Bellanova memberikan umpan silang ke tiang tendangan belakang ke setengah voli Samuele Ricci yang membentur jaring samping.

Namun, bek pengganti Saba Sazonov terlambat mengejar Azmoun dan menginjak kakinya tepat di dalam kotak penalti untuk menghasilkan penalti yang tak terhindarkan, yang mengkonversi Dybala dan mengirim Vanja Milinkovic-Savic ke arah yang salah untuk membawa Roma unggul.

Itu hanya berlangsung selama 120 detik sebelum Torino menyamakan kedudukan, ketika Bellanova kembali mengirimkan umpan silang dari kanan dan sundulan Duvan Zapata memantul tepat di depan Mile Svilar dan bersarang di sudut jauh bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: