Jadwal Liga Champions 18-19 September 2024, Ada Super Big Match Manchester City vs Inter Milan

Jadwal Liga Champions 18-19 September 2024, Ada Super Big Match Manchester City vs Inter Milan

Jadwal Liga Champions Nanti Malam, Ada Super Big Match Manchester City vs Inter Milan-@championsleague-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut jadwal pertandingan Liga Champions terlengkap pada hari ini, Rabu 18 September 2024 hingga Kamis , 19 September 2024 dini hari WIB.

Ada pertandingan 'rematch' final Liga Champions tahun 2023 yang mempertemukan antara Manchester City vs Inter Milan.

Jangan sampai melewatkan pertandingan seru ini karena akan ada banyak persaingan yang sangat sayang untuk tidak ditonton secara langsung.

Manchester City masih menjadi satu-satunya tim Liga Inggris yang memiliki rekor 100 persen kemenangan setelah empat pertandingan, tetapi awal sempurna mereka untuk musim baru sempat diuji oleh tim sekelas Brentford.

BACA JUGA:Jadwal Persib Bandung vs Thai Port FC di AFC Champions League 2, Asnawi Mangkualam Siap Beri Perlawanan Ekstra!

Para pendukung setia Etihad tercengang ketika Yoane Wissa memanfaatkan kesalahan John Stones untuk menyundul bola sehingga The Bees unggul setelah hanya 22 detik, dan meskipun tim tamu memiliki banyak peluang untuk menambah keunggulan, penyelesaian akhir Erling Haaland yang kejam sebelum jeda akhirnya menjadi pembeda dalam kemenangan 2-1 untuk The Citizens.

Dua gol Haaland membalikkan keadaan setelah setengah jam pertandingan, menambah jumlah golnya yang mengesankan untuk musim ini menjadi sembilan - memecahkan rekor baru Liga Primer dalam prosesnya - serta membuatnya mencetak 99 gol untuk Man City hanya dalam 103 pertandingan di semua kompetisi.

Tim asuhan Pep Guardiola kini telah memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka yang luar biasa di Etihad menjadi 46 pertandingan (M39 S7) dan kini bersiap untuk tiga pertandingan kandang lagi di tiga kompetisi berbeda dalam rentang waktu hanya tujuh hari, setelah pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Inter dengan pertandingan Liga Primer dan Piala Liga Inggris melawan Arsenal dan Watford.

Man City akan sangat ingin mengawali Liga Champions yang baru diperluas dengan baik dan mengamankan kemenangan atas Inter; mereka menuju pertarungan tengah pekan ini setelah tidak pernah kalah dalam 23 pertandingan Liga Champions terakhir mereka dan jika mereka terhindar dari kekalahan dalam dua pertandingan pembuka kompetisi musim ini (melawan Inter dan Slovan Bratislava pada 1 Oktober), mereka akan menyamai rekor tak terkalahkan terpanjang dalam sejarah kompetisi yang dibuat oleh rival Manchester United (25) antara tahun 2007 dan 2009.

BACA JUGA:Hasil Liga Champions 2024/25: Bayern Munich 'Rudapaksa' Dinamo Zagreb di Allianz Arena

Setelah mengalahkan Lecce dan Atalanta BC dengan skor agregat 6-0, Inter Milan tidak mampu mengklaim kemenangan ketiga berturut-turut mereka di Serie A akhir pekan lalu, karena mereka dipaksa untuk menyelamatkan hasil imbang 1-1 saat bertandang melawan Monza.

Nerazzurri tampak akan mengalami kekalahan pertama mereka musim ini ketika sundulan Dany Mota membawa tuan rumah unggul secara mengejutkan pada menit ke-81, tetapi Denzel Dumfries datang menyelamatkan tim tamu dan mencetak gol penyeimbang hanya tujuh menit kemudian untuk menyelamatkan satu poin bagi juara bertahan liga utama Italia tersebut.

Pelatih kepala Simone Inzaghi "kecewa" dengan hasil tersebut dan menyesali banyaknya peluang yang hilang dari timnya, terutama di babak pertama. Para pemainnya kini ditugasi untuk mempersiapkan diri menghadapi dua pertandingan besar minggu ini melawan Man City di Liga Champions dan melawan rival berat AC Milan di Serie A.

Inter akan menghadapi pertandingan hari Rabu setelah hanya kalah tiga kali dari 20 pertandingan Liga Champions terakhir mereka (M11, S6). Namun, raksasa Italia itu hanya mengawali satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut dengan kemenangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: