Empat Periode Jadi Wakil Rakyat, Eko Patrio Selalu Teringat Pesan Orangtua

Empat Periode Jadi Wakil Rakyat, Eko Patrio Selalu Teringat Pesan Orangtua

Eko Patrio ingat pesan orang tua saat dirinya kembali terpilih menjadi wakil rakyat.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Politisi Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio kembali terpilih menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia di Pemilu 2024. 

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN), Eko Patrio ingat pesan orang tua saat dirinya kembali terpilih menjadi wakil rakyat.

BACA JUGA:Ini Program Unggulan Eko Patrio Setelah 4 Periode Berturut-Turut Terpilih Jadi Anggota DPR

BACA JUGA:Eko Patrio Digadang-Gadang Maju Cawagub DKI: Insya Allah

"Ya artinya gini, kalau inget pesan orangtua kan, 'Sehebat-hebatnya orang, lebih hebat bermanfaat untuk orang banyak'," ujar Eko Patrio di Mega Kuningan, Jakarta Selatan dikutip pada Minggu, 21 April 2024.

Selama terpilih menjadi wakil rakyat, Eko merasa lebih banyak dekat dengan masyarakat. Dan itu menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi dirinya.

"Jadi saya merasakan sih selama 5 tahun lebih banyak ketemu dengan masyarakat, mensupport mereka, membantu mereka, dan itu buat saya adalah suatu kebanggaan, bisa membantu orang banyak. Saya bangga," tuturnya.

BACA JUGA:Eko Patrio Undang Kadir dan Doyok ke Rumahnya, Berjasa dalam Karier di Dunia Komedi

BACA JUGA:Eko Patrio Sebut Artis Juga Punya Kemampuan Politik, 'Jangan Dikotak-kotakan!'

Diketahui, Eko Patrio terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) selama 4 periode, yakni di daerah Jawa Timur 2 periode dan Jakarta Timur 2 periode dari fraksi PAN.Eko Patrio berhasil meraup sebanyak 27.508 suara langsung dalam kontestasi Pemilu 2024-2029. 

Di sisi lain, Eko Patrio juga digadang-gadang menjadi salah satu orang yang diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju sebagai bursa Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta dalam kontestasi Pilkada 2024.

Menanggapi hal itu, pelawak bernama asli Eko Hendro Purnomo tersebut tak menampik mengaku kalau tawaran tersebut sudah datang dari PAN.

BACA JUGA:Temui Andika Kangen Band, Eko Patrio Nekat Parodikan Gaya Zidan? Videonya jadi Sorotan

“Partai mengharapkan dari orang-orang yang capable di bidangnya. Saya salah satunya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: