Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Bingkai, Polres Jaksel Gelar Olah TKP

Selidiki Penyebab Kebakaran Toko Bingkai, Polres Jaksel Gelar Olah TKP

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah TKP terkait kebakaran di Toko Bingkai di Mampang Prapatan, Senin 22 April 2024-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran di Toko Bingkai Frame di Kawasan Mampang Prapatan yang menewaskan 7 orang. 

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar olah TKP terkait kebakaran yang terjadi di Toko Bingkai 4 lantai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. 

BACA JUGA:Pasca Kebakaran Toko Bingkai Mampang, Penyedotan Air Dilakukan untuk Persiapan Olah TKP Besok

BACA JUGA:Kisah Pilu Jesika, Menjemput Nyawa ke Jakarta Jadi Korban Kebakaran Toko Bingkai Mampang

"Jam Sebelasan (olah TKP)," kata Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi, Senin 22 April 2024. 

Berdasarkan pantauan dilokasi, Kegiatan tersebut melibatkan Puslabfor Mabes Polri, Inafis Polres Jaksel, Reskrim Polsek Mampang, perangkat Forkopimda, Kemensos dan beberapa saksi.

Kebakaran ini terjadi pada Kamis malam, 18 April 2024, di Toko Bingkai Mampang Prapatan, dan menyebabkan 12 korban, dengan 7 di antaranya meninggal dunia dan 5 lainnya mengalami luka-luka. 

Penyelidikan terus dilakukan untuk mengetahui penyebab pasti dan memastikan tindakan preventif di masa mendatang. 

BACA JUGA:Sudah Teridentifikasi, Ini Daftar Nama 7 Korban Kebakaran Ruko Bingkai di Mampang

BACA JUGA:Cerita Pilu Detik-Detik Korban Kebakaran Mampang Merintih Minta Tolong

Diketahui sebelumnya, Pasca kebakaran toko bingkai di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan masih tergenang air di area basement setelah kebakaran terjadi. 

Tim gabungan telah melakukan penyedotan air untuk mempersiapkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Menurut Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David Y Kanitero, penyedotan air dilakukan agar laboratorium forensik dapat melakukan olah TKP pada Senin besok. 

"Sehingga saat laboratorium forensik akan melakukan olah TKP area basement sudah clear, tidak ada air," katanya, Minggu 21 April 2024.

BACA JUGA:Terungkap, Ini Kronologi Kebakaran Toko Bingkai Mampang Hingga 7 Orang Meninggal, 5 Luka-Luka dari Siraman Bensin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: