Tante Bunuh Ponakan Sendiri, Gegara Tak Dipinjami Uang Sama Ibu Korban di Tangerang

Tante Bunuh Ponakan Sendiri, Gegara Tak Dipinjami Uang Sama Ibu Korban di Tangerang

Tante Bunuh Ponakan Sendiri, Gegara Tak Dipinjamin Uang Sama Ibu Korban-Ilustrasi-

Kemudian berdasarkan pemeriksaan Saksi-saksi dan barang bukti serta analisa CCTV di sekitar lokasi kejadian, Polisi mengirimkan wanita berinisial LN (40) tersebut dan berhasil mengamankannya.

Dari hasil keterangan Saksi-saksi dan analisa CCTV disekitar TKP, anggota reskrim mengirimkan seseorang yang diduga pelaku LN yang merupakan tante dari korban, Pelaku ditangkap dirumahnya di wilayah Kosambi, Kabupaten Tangerang, jelasnya.

Pelaku disebut mengakui perbuatannya yang telah menghabisi nyawa korban dengan cara membekap korban menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit. 

Lalu berupaya menghilangkan jejak dengan mencopot anting korban dan menyimpannya di bawah ember deket dengan kamar mandi lokasi, tujuan agar korban dikira merupakan korban pencurian emas yang dihabisi nyawanya.

“Untuk motif sementara pelaku, melakukan perbuatannya karena sakit hati kepada ibu korban. Saat ingin meminjam uang Rp300 ribu, tapi tidak diberikan,” ujarnya.

BACA JUGA: KAI Commuter Klaim Jumlah Kriminalitas di KRL dan Stasiun Menurun, Berkat Hal Ini

BACA JUGA: KAI Commuter Beberkan Jumlah Penumpang Masa Angkutan Lebaran 2024, Tembus 20 Juta Orang

Dari hasil otopsi di RSUD Kabupaten Tangerang, disimpulkan bahwa penyebab kematian korban akibat pukulan benda tumpul pada leher yg menyebabkan tersumbatnya jalan pernapasan.

Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga, untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Unit PPA Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Teluknaga. 

“Terhadap pelaku akan dipersangkakan dengan pasal kekerasan terhadap anak yang menyebabkan anak meninggal dunia (pembunuhan) sebagaimana dimaksud dalam pasal 80 ayat (3) jo pasal 76 C UU No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak atau pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman pidana penjara 15 tahun," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: