Jadwal Tayang Low Life, Ryu Seung Ryong Berburu Harta Karun

Jadwal Tayang Low Life, Ryu Seung Ryong Berburu Harta Karun

Sinopsis Low Life-tentang kisah rahasia gelap dan harta karun-Disney+ Hotstar

Saksikan “Low Life” yang akan tayang pada tahun 2025 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

BACA JUGA:Sinopsis Low Life, Drama tentang Rahasia Gelap dan Harta Karun di Korea

Profil Ryu Seung Ryong

Dikutip dari IMDb, lahir di Seo-choen, sebuah desa kecil, di Korea Selatan pada tahun 1970, Seung-Ryong Ryu menemukan kecintaannya pada akting ketika dia melihat sebuah drama pada usia 15 tahun. Kemudian, dia melanjutkan belajar teater di Institut Seni Seoul.

Selama lebih dari satu dekade setelah lulus dari perguruan tinggi, dia hanyalah seorang aktor tidak dikenal yang kebanyakan tampil di panggung kecil. 

Selama periode ini, ia memiliki kesempatan untuk menghabiskan 5 tahun menampilkan 'Nanta', sebuah pertunjukan non-verbal, berkeliling dunia dan dengan sabar membangun keterampilan dan perspektif sebagai seorang aktor.

Dia membuat debut filmnya sebagai peran kecil pada usia yang relatif terlambat yaitu 34 tahun di 'Someone Special (2004)'.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Uncle Samsik, Drama Politik Song Kang Ho Aktor Parasite yang Penuh Intrik

Meskipun penampilannya sangat singkat, 'keberadaannya sebagai aktor pendukung' langsung menarik perhatian para pembuat film dan segera membawanya menjadi aktor pendukung yang produktif.

Meskipun teman-teman kuliahnya telah menjadi terkenal sebelum dia, optimisme dan hasratnya yang tak ada habisnya dalam berakting memungkinkannya untuk terus melangkah maju dengan tenang.

Saat tampil di beberapa film, ia mengalihkan perhatiannya ke drama TV dan memenangkan pujian kritis atas perannya sebagai seorang gay yang sensitif dalam serial drama 2010 'Personal Taste' dan menunjukkan jangkauan luasnya dalam memerankan berbagai karakter.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: