Intip Fasilitas Mewah Kereta Suite Class Compartment yang Laris saat Lebaran

Intip Fasilitas Mewah Kereta Suite Class Compartment yang Laris saat Lebaran

Fasilitas Mentereng Kereta Suite Class Compartment dan Luxury-Laris saat Lebaran-KAI

BACA JUGA:Tiket Kereta Lebaran 2024 Ludes 3,6 Juta Kursi, Arus Balik Sisa Segini

Jendela Kereta Eksekutif dan Luxury New Generation juga telah di-upgrade menjadi tempered double glass dari sebelumnya tempered glass.

Sehingga tingkat keamanan lebih tinggi, membantu mengurangi masuknya panas berlebih dan sinar UV ke dalam ruangan, serta mereduksi kebisingan lebih baik.

Keunggulan lain pada Kereta Luxury New Generation ada penambahan toilet dari Kereta Luxury sebelumnya dari 1 toilet menjadi 2 toilet dan dipisahkan menjadi toilet pria dan wanita.

Pada arus mudik, KAI juga membagikan bingkisan berupa hijab Buttonscarves dan mainan Foxandbunny kepada pelanggan kereta kelas Suite Class Compartment dan Luxury.

Pembagian hadiah ini sebagai bentuk penghargaan atas kesetiaan dan dukungan pelanggan dalam menggunakan layanan Kereta Suite Class Compartment dan Luxury.

“KAI berkomitmen untuk menjaga kepercayaan pelanggan dengan sebaik-baiknya. Sehingga layanan KAI tetap menjadi pilihan masyarakat untuk angkutan Lebaran, Nataru, dan pada momen-momen lainnya. Dengan demikian dapat menjadikan kereta api sebagai transportasi yang berkelanjutan," kata Agus.

(Sabrina Hutajulu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: