DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

Memburu Talenta Muda Basket Indonesia di Kopi Good Day DBL Camp 2024, 23 April 2024.-DBL-

Bagi para pemain basket SMA di Indonesia, mimpi terbesar mereka adalah bisa mengikuti program DBL Camp. Azrul yakin bahwa anak-anak ini akan memberikan yang terbaik untuk menjadi juara.

BACA JUGA:Rico Djanggola Hidupkan Mimpi Anak Muda di Sulteng Lewat Kehadiran Kompetisi DBL

BACA JUGA:Wahana Sukses Gelar Honda DBL DKI Jakarta dan Banten Series, Jumlah Peserta Meningkat 22,5 Persen di Tahun 2023

Mereka akan berkompetisi dengan keras dan hanya yang terbaik yang akan terpilih. Azrul menegaskan bahwa kompetisi di DBL Camp bukan hal yang mudah, tetapi mereka yang bekerja keras akan mendapatkan imbalan yang pantas.


Founder sekaligus CEO DBL Indonesia, Azrul Ananda berkesempatan membuka Kopi Good Day DBL Camp 2024 di GOR Soemantri, Selasa 23 April 2024. -DBL-

Sejak tahun 2010, DBL Indonesia telah menjalin kerja sama dengan WBA yang dipimpin oleh legenda basket Australia, Andrew Vlahov, untuk mengembangkan DBL Camp.

"Kami telah bersama-sama selama 15 tahun. Hasilnya? Sebagian besar timnas basket Indonesia adalah alumni dari program ini (DBL Camp). Mereka telah meraih banyak medali emas untuk Indonesia," tambah Azrul.

Ia menekankan bahwa saat ini tidak ada terobosan baru dalam dunia basket, yang penting adalah konsistensi dan disiplin dalam menyelenggarakan program yang sudah terbukti baik.

"Kami berusaha memastikan bahwa semua anak memiliki kesempatan yang sama. Konsistensi adalah kunci. Kami yakin belum ada yang bisa konsisten seperti DBL dalam menggelar kompetisi basket," ucapnya.

Sementara itu, Andrew Vlahov, legenda basket Australia dan pemimpin WBA, menyatakan kekagumannya terhadap konsistensi DBL Indonesia yang telah terjalin selama 15 tahun. Menurut Vlahov, kerjasama jangka panjang ini adalah bukti nyata dari komitmen DBL dalam memajukan olahraga basket di Indonesia.

"Saya yakin Azrul, melalui DBL, telah memainkan peran penting dalam memperkuat basket Indonesia," ucap Vlahov. "Sebagai bagian dari DBL Camp, kami bangga melihat banyak alumni program ini yang kini menjadi tulang punggung tim nasional."

Vlahov juga menekankan bahwa program-program yang disusun oleh WBA di DBL Camp bertujuan untuk membantu peserta mengembangkan potensi mereka dan meraih kejayaan di masa depan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl