DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

DBL Camp 2024: Memupuk Juara Masa Depan Basket Indonesia, Andrew Vlahov Apresiasi Komitmen Azrul Ananda

Memburu Talenta Muda Basket Indonesia di Kopi Good Day DBL Camp 2024, 23 April 2024.-DBL-

JAKARTA, DISWAY.ID - Antusiasme dan semangat peserta DBL Camp 2024 memenuhi hari pertama acara, Selasa, 23 April 2024, yang diperlihatkan melalui tes fisik sebagai bagian dari pemusatan latihan basket terkemuka di Indonesia ini.

Dikutip dari DBL.id (Disway National Network), salah satu sorotan dari tes fisik adalah beep test. M Rendy Saputra dari SMAN 7 Banjarmasin tetap mempertahankan posisinya sebagai pemegang rekor tertinggi dengan 132 putaran.

Monica Ignacia dari SMA Warga Surakarta memuncaki kategori putri dengan 90 putaran.

Meskipun tidak ada rekor baru yang terpecahkan, prestasi ini tetap menjadi hal yang membanggakan.

Rendy mengakui bahwa kurangnya latihan sebelum DBL Camp memengaruhi performanya dalam beep test. Hal ini disebabkan karena Rendy saat ini tidak tergabung dalam klub basket dan hanya melakukan latihan lari dan gym secara individu.

Rendy merasa sedikit kecewa dengan hasilnya. "Sebenarnya saya merasa sedikit kecewa. Saya berharap bisa melebihi atau setidaknya menyamai pencapaian tahun lalu. Tapi ternyata tidak bisa," ungkapnya.

BACA JUGA:Memburu Talenta Muda Basket Indonesia di Kopi Good Day DBL Camp 2024

BACA JUGA:Batal di Indonesia Arena, Netizen Bandingkan IBL All-Star dengan Final DBL Jakarta

Monica Ignacia mengungkapkan bahwa tujuannya bukan mencetak angka tertinggi. "Aku cuma jalani aja, sih," ujarnya.

Meskipun menghadapi tantangan fisik dan perjalanan yang sulit, semua peserta, termasuk 10 peserta dari Seri Sulawesi Utara, tetap menunjukkan semangat yang tinggi. Mereka menyatakan komitmennya untuk memberikan yang terbaik, meski dalam kondisi yang sulit.

Acara pembukaan Kopi Good Day DBL Camp 2024 di GOR Soemantri menjadi momen penting bagi para peserta. Azrul Ananda, Founder dan CEO DBL Indonesia, memberikan pesan inspiratif kepada mereka.


Peserta Kopi Good Day DBL Camp 2024 menunjukkan kebolehannya.-DBL-DBL

Azrul menyampaikan kepada para jurnalis yang meliput pembukaan Kopi Good Day DBL Camp 2024 bahwa sejak berdiri 20 tahun lalu, DBL Indonesia telah menjadi tempat lahirnya puluhan ribu student-athlete di seluruh Indonesia.

"Setiap tahun, kami memilih 300 student-athlete untuk dilatih di DBL Camp ini. Di sini, kami memilih 12 pemain putra dan putri terbaik untuk dikirim ke Amerika Serikat untuk belajar," ungkap Azrul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dbl