Ada Kesepakatan Antara Prabowo Dengan Partai Nasdem, Tidak Oposisi Lagi?

Ada Kesepakatan Antara Prabowo Dengan Partai Nasdem, Tidak Oposisi Lagi?

Presiden terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh saat konferensi pers usai melakukan pertemuan.-Intan Afrida Rafni-

Dia datang bersama Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Nasdem, Hermawi Taslim datang ke rumah dinas Prabowo Subianto pada Pukul 16.00 WIB.

Tidak hanya Hermawi Taslim, Surya Paloh juga ditemani oleh pengurus lainnya, yaitu Bendahara Umum Partai Nasdem, Ahmad Sahroni.

Adapun pertemuan antara keduanya itu sempat dibeberkan oleh Hermawi Taslim. Dia mengatakan bahwa pertemuannya itu untuk silaturahmi mengingat Prabowo sebelumnya juga sempat mendatangi dan bersilaturahmi ke Partai Nasdem.

BACA JUGA:Ketua DPD Nasdem Tangsel Diduga Selewengkan Dana Saksi, Bapilu Tangsel: Ini Polemik Internal, Baiknya Dihentikan

BACA JUGA:Soal Kemungkinan NasDem Bergabung dengan KIM, Ini Kata Idrus Marham

"Ya silaturahmi. Ya pokoknya anda lebih tahu lah. Partai politik ini kan diatur oleh para wartawan. Cuma kita mau balas kunjungannya presiden terpilih, ya menguatkan sinyal komunikasi dan silaturahmi," jelasnya.

Meskipun begitu, dia enggan menjawab saat ditanyai terkait pertemuannya yang dianggap sebagai sinyal partai Nasdem untuk bergabung di Koalisi Pemerintahan.

"Ya peluangnya seperti dikatakan Pak Surya Paloh kemarin. Karena kita masih ada waktu sekian bulan untuk berpikir terus kan berdialog berkomunikasi," ucapnya.

"Ya semua jadi pertimbangan," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: