Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Pembuktian Sang Ramadhan Sananta!

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Pembuktian Sang Ramadhan Sananta!

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23, Ramadhan Sananta Siap Ambil Alih [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Berikut prediksi skor dan susunan pemain Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala AFC 2024.

Timnas Indonesa U-23 akan bertemu dengan tim kuat Uzbekistan U-23 di laga semifinal pada malam hari ini, Senin 29 April 2024 pukul 21.00 WIB.

Tentunya laga ini tidak akan mudah bagi anak asuh Shin Tae-yong karena Uzbekistan U-23 diisi dengan sejumlah pemain ternama.

Bagi Timnas Indonesia U-23 laga ini juga akan berbeda karena striker utama mereka yakni Rafael Struick tidak akan tampil karena akumulasi kartu kuning.

BACA JUGA:Klarifikasi Pihak MNC Group Terkait Nobar Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Pertandingan seru antara Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23 ini akan berlangsung di Stadion bin Khalifa, Doha.

Jangan lupa untuk menyaksikan secara langsung pertandingan Indonesia vs Uzbekistan LIVE hanya di RCTI dan Vision+ mulai pukul 21.00 WIB.

Prediksi formasi, Timnas Indonesia U-23 kemungkinan masih akan menerapkan 3-4-3 sama seperti di empat pertandingan sebelumnya.

Untuk posisi kiper sudah jelas, Ernando Ari Sutaryadi yang masih akan menjaga gawang Garuda Muda.

BACA JUGA:Pecco Bagnaia Menang, Dua Tim Indonesia Podium di MotoGP Jerez 2024

Posisi bek tengah, tiga di antaranya bakal diisi dengan trio hebat Rizky Ridho, Komang Teguh, serta Justin Hubner.

Kemudian posisi bek sayap kanan akan diperkuat Ilham Rio Fahmi dan bek sayap kiri tentu saja sang maestro Pratama Arhan.

Dua gelandang tengah? Sudah pasti duet pengatur tempo permainan Ivar Jenner dan Nathan Tjoe-A-On.

Lanjut di sisi winger kanan, Indonesia akan berharap dengan kece[atan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan (winger kiri).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: