Timnas Indonesia Tanding di Semifinal Piala Asia U23 Hari Ini, Ini Harapan Polri

Timnas Indonesia Tanding di Semifinal Piala Asia U23 Hari Ini, Ini Harapan Polri

Irjen Pol Shandi Nugroho selaku Kadiv Humas Polri mengungkapkan akan melakukan proses verifikasi terkait dengan dugaan transaksi janggal Rp 300 miliar salah satu anggota Polri yang sempat bertugas di KPK. -pmj-

JAKARTA, DISWAY.ID - Pejabat Utama Mabes Polri menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Piala Asia U23 pada Senin, 29 April 2024 malam ini sekira pukul 21.00 WIB.

Kadiv Humas Polri Irjen Shandi Nugroho, menerangkan nobar pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Polda Jajaran merupakan instruksi dari pimpinan Polri.

BACA JUGA:Gelar Nobar Semifinal AFC U-23, Kapolsek Pondok Aren : Kebanggaan 2 Anggota Polri Bermain

BACA JUGA:Lawan Uzbekistan, Timnas Indonesia Diperkuat Dua Anggota Polri yang Berdinas di Ditlantas Polda Metro Jaya

“(Nobar pertandingan Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan ini) merupakan Intruksi dari pimpinan untuk semua Polda dan Polres untuk mengambil momen melaksanakan nonton bareng bersama masyarakat,” kata dia kepada awak media di Mabes Polri, Senin, 29 April 2024.

Lebih lanjut, Shandi meminta doa kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan seluruh komponen stakeholder dan komponen bangsa untuk mendoakan untuk melaju ke final

“Intinya mari mendukung mendoakan Timnas U-23 untuk melaju ke final dan mendapatkan tiket Olimpiade Paris 2024,” ujarnya.

BACA JUGA:PJ Heru Budi Ikut Prediksi Timnas U-23 Vs Uzbekistan: Menang 2-1!

BACA JUGA:Pemain ke-12 Dukung Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23, Tiket Pertandingan Ludes Diborong Warga Indonesia

Diketahui, Garuda Muda lolos ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 usai menyingkirkan Korea Selatan lewat adu penalti yang berakhir dengan skor 11-10. 

Adu penalti digelar setelah kedua tim bermain sama kuat 2-2 hingga babak tambahan berakhir. Kedua tim bermain imbang 2-2 selama 120 menit.

Saat ini, Indonesia masih menunggu lawan di semifinal antara Uzbekistan atau Arab Saudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: