Polres dan Polsek Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Ini Lokasinya

Polres dan Polsek Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23, Ini Lokasinya

Timnas Indonesia U-23 nanti malam bakal berlaga di semifinal AFC Cup U-23 melawan Uzbekistan di Qatar.-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID - Timnas Indonesia U-23 nanti malam bakal berlaga di semifinal AFC Cup U-23 melawan Uzbekistan di Qatar.

Beberapa pihak dan instansi menyelenggarakan nonton bareng (Nobar) pertandingan tersebut.

BACA JUGA:Gelar Nobar Semifinal AFC U-23, Kapolsek Pondok Aren : Kebanggaan 2 Anggota Polri Bermain

BACA JUGA:Profil Muhammad Ferarri dan Daffa Fasya Sumawijaya, Dua Punggawa Timnas Indonesia U-23 Berpangkat Bripda

Diantaranya beberapa Polres dan Polsek yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya menggelar nobar.

Salah satunya Polres Metro Jakarta Pusat. Plt Kasi Humas, Ipda Ruslan mengatakan pihaknya menggelar nobar itu untuk umum malam nanti 29 April 2024.

"Untuk di Polres Jakarta Pusat sendiri akan mengadakan nobar juga  bersama PJU, 3 Pilar dan warga sekitar di lantai 6 Polres Jakarta Pusat," katanya kepada awak media, Senin 29 April 2024.

Sementara di Tangerang Selatan kegiatan nobar Indonesia vs Uzbekistan juga digelar di halaman Mapolres.

BACA JUGA:Dua Penggawa Timnas Indonesia Dapat Perhatian Pimpinannya di Kepolisian Jelang Semifinal

"Selain di Polres Nobar juga digelar oleh Polsek jajaran,bagi masyarakat yang mau hadir kami persilahkan. Sebelum pertandingan kami juga akan ajak masyarakat berdiskusi tentang saran dan masukan mengenai Kamtibmas di wilayah hukum Polres Tangerang Selatan. Ini bagian dari membangun ekosistem Kamtibmas berbasis komunitas pecinta bola," ujar Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Agil Sahril.

Dituturkannya, sebagai anggota Polri merasa bangga dengan adanya dua punggawa Timnas Indonesia U-23 yang merupakan anggota Polri, khususnya yang berdinas di Polda Metro Jaya.

"Jadi gini, sebagai anggota Polri, kita juga ada kebanggaan tersendiri bahwa ada tiga anggota Polri di tubuh timnas U-23 yaitu 2 sebagai pemain yaitu Ferrari dan Daffa yang berdinas di Polda Metro Jaya serta 1 sebagai manajer Timnas Kombes Sumardji" ucapnya.

Dituturkannya, jika Timnas Indonesia U-23 mencapai Final maka pihaknya bakal kembali gelar nobar di Polres Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Pemain ke-12 Dukung Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan U-23, Tiket Pertandingan Ludes Diborong Warga Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: