Harga Tiket Bus Doble Decker DAMRI Naik, Tembus Rp 640 Ribu Untuk Rute Jakarta-Surabaya

Harga Tiket Bus Doble Decker DAMRI Naik, Tembus Rp 640 Ribu Untuk Rute Jakarta-Surabaya

Harga Tiket Bus Doble Decker DAMRI Naik, Tembus Rp 640 Ribu Untuk Rute Jakarta-Surabaya-X/@Andriawanprati1-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak diluncurkan pada bulan Februari 2024 lalu, layanan bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) Imperial Suites Double Decker DAMRI mendapatkan antusiasme dan animo masyarakat yang cukup tinggi.

Bus Imperial Suites Double Decker DAMRI ini terbukti banyak digunakan oleh masyarakat dengan  rute Jakarta – Surabaya – Malang maupun sebaliknya.

BACA JUGA:Buka Rute Baru ke Purwokerto, Mudik Naik DAMRi cuma Bayar Tiket Rp 165 Ribu

BACA JUGA:Bus Listrik Damri Mulai Beroperasi 25 Februari di Surabaya, Berikut Tarifnya

"DAMRI berterima-kasih kepada masyarakat atas antusiasme dan perhatiannya terhadap hadirnya layanan Imperial Suites Jakarta – Surabaya – Malang. Kehadiran layanan ini dapat memberikan solusi dan opsi kepada masyarakat yang ingin menggunakan transportasi darat dengan kesan First Class yang aman dan nyaman," ungkap Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M Pohan. 

Harga Tiket Imperial Suites Double Decker DAMRI

Jika sebelumnya harga tiket spesial pada rute tersebut adalah Rp595.000 untuk Sleeper Seat dan Rp495.000 untuk Royal Class dengan rute Jakarta – Malang (PP), sedangkan Rp580.000 untuk Sleeper Seat dan Rp480.000 untuk Royal Class dengan rute Jakarta – Surabaya (PP). 

BACA JUGA:Damri Hadirkan Layanan Angkutan Logistik, Murah Banget, Cuma Rp 12 Ribu di 5 Kg Pertama

BACA JUGA:Imperial Suites DAMRI, Bus Tingkat Baru dengan Kabin Sleeper Seat: Nostalgia Circa 1960-1990

Kini di bulan Mei 2024, harga tiket bus Imperial Suites Double Decker DAMRI mengalami kenaikan, yaitu berlaku tarif normal menjadi Rp610.000 untuk kelas Sleeper dan Rp510.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Surabaya PP dan Rp640.000 untuk kelas sleeper dan Rp540.000 untuk kelas Royal pada rute Jakarta-Malang PP.

Pelanggan dapat melakukan pemesanan melalui DAMRI Apps ataupun dengan mengunjungi Pool DAMRI Kemayoran atau Kantor Pemasaran DAMRI Malang menggunakan metode pembayaran non-tunai (cashless) via QRIS, E-money, Debit Card ataupun Credit Card. 


penampakan kursi bus sleeper DAMRI-X/@Andriawanprati1-

Corporate Secretary DAMRI Chrystian R. M. Pohan menjelaskan, pemesanan tiket bisa dilakukan melalui aplikasi DAMRI Apps yang dapat diunduh di Google Play Store maupun Apps Store.

Setelah itu, pilih titik keberangkatan Pool DAMRI Kemayoran untuk keberangkatan dari Jakarta menuju Surabaya atau Malang, dan Pool DAMRI Malang atau Terminal Bungurasih untuk keberangkatan menuju Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: