Kerja di Perusahaan Tambang Jadi Impian? Yuk Gabung PT GSI, Lulusan SMP Bisa Join Nih

Kerja di Perusahaan Tambang Jadi Impian? Yuk Gabung PT GSI, Lulusan SMP Bisa Join Nih

Kerja di Perusahaan Tambang Jadi Impian? Yuk Daftar Gabung PT Gunung Samudera Internasional -PT Gunung Samudera Internasional--

JAKARTA, DISWAY.ID - Simak informasi lowongan kerja PT Gunung Samudera Internasional (PT GSI), lulusan SMP dan SMA/SMK bisa ikut daftar.

Sebelum kami menyampaikan informasi lowongan kerja PT GSI, ada baiknya mengetahui terlebuh dahulu sedikit tentang profilnya.

Berikut profil dan sejarah berdirinya PT Gunung Samudera Internasional sejak awal.

PT. Gunung Samudera Internasional (PT GSI) sudah resmi didirkan pada tanggal 22 Januari 2018 dan fokus pada bidang Jasa Penambangan Bijih Nikel, Konstruksi, Penyewaan Alat Berat, dan Manpower.

BACA JUGA:Update Bank BTN Lowongan 2024, Ada 2 Posisi yang Dibutuhkan

Visi PT GSI

Menjadi perusahaan terbesar dan terbaik di Indonesia dalam industri pertambangan dan konstruksi, menjadikan PT. Gunung Samudera Internasional sebagai Center of Excellence yang tetap eksis sebagai aset nasional dari generasi ke generasi.

Misi PT GSI meliputi:

1. Menerapkan Good Corporate Governance untuk melindungi kepentingan para pemegang saham dengan tepat.

2. Mengembangkan Sistem dan Teknologi inovatif guna meningkatkan produktivitas bisnis perusahaan.

BACA JUGA:Cek Lowongan Kerja Wings Food Lokasi Cibitung, Bekasi: Catat Semua Persyaratannya, Banyak Bonus Menunggu!

3. Menjaga profesionalisme dan kualitas hidup sumber daya manusia perusahaan agar menjadi yang terbaik, maju, dan sejahtera.

4. Menciptakan lingkungan kerja yang menarik, profesional, dan memberikan kontribusi positif terhadap kesejahteraan masyarakat serta pertumbuhan ekonomi negara.

PT. Gunung Samudera Internasional memiliki kompetensi tinggi dalam mendukung bisnis penambangan perusahaan tambang di Indonesia, mulai dari perencanaan tambang, eksplorasi, hingga pengelolaan tambang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: