Cek Lowongan Kerja Wings Food Lokasi Cibitung, Bekasi: Catat Semua Persyaratannya, Banyak Bonus Menunggu!

Cek Lowongan Kerja Wings Food Lokasi Cibitung, Bekasi: Catat Semua Persyaratannya, Banyak Bonus Menunggu!

Info Lowongan Kerja Wings Food Cibitung---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Wings Group merupakan salah satu perusahaan terkemuka yang bergerak dalam industri produk rumah tangga dan perawatan tubuh di Indonesia.

Produk-produk dari Wings Group telah menjadi pilihan yang sangat populer di kalangan masyarakat Indonesia.

Antara lain, Daia, Giv, Nuvo, So Klin, Hers Protex, dan sabun krim Ekonomi adalah produk-produk legendaris yang dihasilkan oleh perusahaan ini yang dikenal dengan logo sayap merahnya.

Selain itu, Wings Group juga turut merambah bisnis makanan dan minuman melalui divisi Wings Food dengan beragam produk unggulannya, seperti mi instan, minuman ringan, teh, hingga kopi.

BACA JUGA:Disetujui Kemenpan RB, Kemenkes Buka Lowongan 23.200 CPNS & PPPK di 2024

Keberhasilan Wings Group dalam menciptakan produk-produk berkualitas dan menjaga kepercayaan konsumen telah menjadikan perusahaan ini sebagai pemimpin pasar yang disegani di Indonesia.

WINGS Group adalah salah satu produsen barang konsumen terbesar dan tertua di Indonesia yang berfokus pada produk laundry, rumah tangga, perawatan pribadi, dan Makanan & Minuman.

PT. Tirta Alam Segar merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam grup Wings yang bergerak di bidang produk Food & Beverage.

Produknya adalah Ale-ale, Teh Rio, Power F, Kopi Nongkrong, Olala Jelly Drink, Floridina, Teh Javana, Iso Plus, Golda Coffee, dan Milku.

BACA JUGA:Ini Bocoran Formasi Lowongan Kerja Kementerian PUPR untuk P3K dan CASN 2024, Kuota Tersedia: 26.319

"Karena pertumbuhan kami yang berkembang pesat, saat ini kami sedang mencari banyak profesional dan orang-orang potensial terutama yang berpengalaman di Industri Makanan & Minuman untuk ditempatkan dan dilatih sebagai pemimpin berikutnya di perusahaan," terang PT Wings Food.

  • Kualifikasi dan pengalaman

- Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana Teknik (Ilmu Pangan, Industri, Kimia, Bioteknologi, dll) dengan IPK minimal 3,00

- Setidaknya 1 tahun pengalaman kerja sebagai Pembelian di bidang manufaktur (kandidat yang memiliki pengalaman dalam pembelian bahan baku makanan dan minuman lebih diutamakan)

- Mahir berbahasa Inggris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: