Moving dan The Worst of Evil Sabet Baeksang Arts Awards 2024, Ini Kata Sutradara

Moving dan The Worst of Evil Sabet Baeksang Arts Awards 2024, Ini Kata Sutradara

Baeksang Arts Awards 2024-Moving dan The Worst of Evil raih penghargaan-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Moving dan The Worst of Evil meraih kemenangan di ajang penghargaan bergengsi Korea 60 Baeksang Arts Awards 

Moving sukses membawa pulang grand prize untuk TV Awards.

Serial sukses tersebut juga berhasil membawa pulang penghargaan Best Screenplay - TV, Best Director - TV, dan masih banyak lagi.

Serial Disney+ Hotstar “Moving” dan “The Worst of Evil” membawa pulang beberapa penghargaan termasuk penghargaan utama Grand Prize untuk TV; Best Screenplay - TV, Best Director - TV, serta Best New Actor - TV, dalam ajang penghargaan bergengsi 60th Baeksang Arts Awards di Seoul, Korea Selatan.

BACA JUGA:Daftar Lengkap Pemenang Baeksang Arts Awards 2023, The Glory Berjaya!

“The Worst of Evil” juga menikmati kesuksesan dengan membawa pulang salah satu penghargaan utama - Best Director - TV untuk Sutradara Han Dong Wook.

Dipuji sebagai “kisah pahlawan super yang emosional” oleh Forbes, “terobosan berikutnya dari Asia” oleh Variety, serta “mengejutkan dan kuat” oleh IGN, “Moving” bercerita tentang sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi lembaga pemerintah, serta dibintangi oleh Ryu Seungryong, Han Hyojoo, dan Zo Insung, yang sudah lama ditunggu untuk kembali tampil dalam serial drama.

Berlatar di Seoul tahun 1990-an, “The Worst of Evil” mengikuti seorang petugas kepolisian yang menyamar saat ia menyusup ke sebuah organisasi kejahatan Korea, berusaha menjatuhkan mereka dari dalam dan mengungkap segitiga obat terlarang berbahaya antara Korea, Jepang, dan Tiongkok.

BACA JUGA:Nominasi Lengkap Baeksang Awards 2023, Song Hye Kyo dan Kim Ji Won Bersaing Jadi Aktris Terbaik!

Serial ini dibintangi oleh aktor ikonik Ji Changwook, Wi Hajun, dan Lim Semi.

Baik “Moving” maupun “The Worst of Evil” telah mendapatkan banyak pujian hingga saat ini, dengan “Moving” yang juga membawa pulang penghargaan Best Creative, Best Visual Effects, Best Writer (Kangfull), Best Lead Actor (Ryu Seungryong), Best Newcomer Actor (Lee Jungha), dan Best Newcomer Actress (Go Younjung) di Busan International Film Festival’s Asia Content Awards & Global OTT Awards, serta penghargaan Best Series dan Best Actress in a Series (Han Hyojoo) di 59th Daejong International Film Award.

BACA JUGA:Biar Gak Bosan, Ini Daftar Serial Disney+ Hotstar Seru yang Tayang Setelah 'Moving'

Simak daftar lengkap penghargaan yang dimenangkan oleh kedua serial tersebut di bawah ini:

“Moving”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: