RESMI! Kylian Mbappe Umumkan Keluar dari PSG di Akhir Musim, Langsung Gabung Real Madrid?

RESMI! Kylian Mbappe Umumkan Keluar dari PSG di Akhir Musim, Langsung Gabung Real Madrid?

RESMI! Kylian Mbappe Umumkan Keluar dari PSG di Akhir Musim, Langsung Gabung Real [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID - Kylian Mbappe secara resmi telah mengumumkan bakal keluar dari Paris Saint-Germain (PSG) di akhir musim 2023/24.

Dalam pengumuman resmi Kylian Mbappe mengatakan bahwa dirinya tidak akan lagi bersama PSG pada musim depan atau musim 2024/25.

Kylian Mbappé sebelumnya memang sudah mengatakan kepada Paris Saint-Germain bahwa dia akan meninggalkan klub ketika kontraknya berakhir musim panas ini.

Dan itu menjadi langkah signifikan dalam perjalanan penyerang superstar tersebut untuk bergabung dengan Real Madrid, klub yang sudah lama mendambakannya.

BACA JUGA:Prediksi PSG vs Dortmund Semifinal Liga Champions 2024: PSG Favorit Menang, Mbappe On Fire Rabu Dini Hari

Pengumuman resmi hengkangnya Mbappe dari PSG mulai akhir musim ini disampaikannya melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya (@k.mbappe) pada Jumat, 10 Mei 2024.

"Halo semuanya, saya Kylian [Mbappe], saya ingin berbicara keapada Anda. Saya selalu mengatakan bahwa saya akan berbicara kepada kalian semua saat waktunya sudah tiba," kata Mbappe.

"Dan saya ingin mengumumkan kepada kalian semua bahwa ini merupakan tahun terakhir saya di PSG, saya tidak akan memperpanjang kontrak dan petualangan saya di sini akan segera berakhir dalam beberapa minggu lagi," sambungnya.

Diakui oleh Mbappe bahwa dia akan tampil terakhir kali untuk PSG saat pertandingan melawan Toulouse pada Senin, 13 Mei 2024 dini hari WIB.

BACA JUGA:Enam Pemain Bintang Euro 2024 yang Kontraknya Habis Musim Ini, Kylian Mbappe dan Luka Modric

"Saya akan memainkan pertandingan terakhir saya di Stadion Parc des Princes di hari Minggu nanti, ini sangat penuh emosional, banyak tahun di mana saya mendapatkan kesempatan dan penghargaan terbaik untuk menjadi anggota klub besar di Prancis ini (PSG)," terangnya.

"Salah satu yang terbaik di dunia yang mana telah membiarkan saya untuk datang ke sini untuk memiliki pengalaman pertama saya di klub dengan banyaknya tekanan, untuk tumbuh sebagai seorang pemain tentu saja, dengan berada di sini, beberapa sejarah terbaik, beberapa momen juara terbaik, untuk bertemu dengan banyak orang, untuk berkembang sebagai seorang pria juga, dengan segala kemenangan dan kesalahan yang pernah saya buat," lanjutnya.

Tak lupa Mbappe mengucapkan terima kasih kepada para pemain sepak bola dan pelatih yang pernah bekerjasama dengannya secara pribadi maupun tim.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan satu tim yang pernah saya miliki, semua pelatih: Unai Emery, Thomas Tuchel, Mauricio Pochettino, Christophe Galtier, dan Luis Enrique," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: