Susunan Pemain Timnas dari Shin Tae-yong Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2024 Versi Bung Ropan: Harus Menang Hadapi Irak

Susunan Pemain Timnas dari Shin Tae-yong Untuk Hadapi Kualifikasi Piala Dunia 2024 Versi Bung Ropan: Harus Menang Hadapi Irak

Shin Tae-yong harus segera kembali memilih pemain Tanah Air untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2024 yang akan berlangsung pada Juni 2024 mendatang.-PSSI-

JAKARTA, DISWAY.IDShin Tae-yong harus segera kembali memilih pemain Tanah Air untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2024 yang akan berlangsung pada Juni 2024 mendatang.

Adapun jadwal kualifikasi Piala Dunia 2024 adalah pada tanggal 6 Juni 2024 dan 11 Juni 2024.

Dalam dua apertandingan ini Timnas Indonesia akan menghadapi dua tim kuat di antaranya Irak dan Filipina.

Sedangkan susunan pemain Timnas dari Shin Tae-yong untuk hadapi kualifikasi Piala Dunia 2024 versi Bung Ropan terdiri dari pemain Nasional dan pemain naturalisasi.

BACA JUGA:Komentar Menohok Alvin Lim ke Hotman Paris yang Bela Konten Hoaks Richard Lee: Kuper Tak Baca Koran dan Hanya Minum-minum

BACA JUGA:Pengakuan Staf Wakil Ketua DPRD Jambi: Tagih Haknya Malah Dilapor ke Polisi dan Dituding Hilangkan iPad

Menurut Bung Ropan, dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2024, jika ingin lolol maka Timnas harus tampil prima.

“Timnas Indonesia harus menang melawan Irak dipertandingan pada 6 Juni 2024, sehingga akan sedikit aman untuk menghadapi Filipina,” paparnya di akun youtube @Bung Ropan.

Bung Ropan menjelaskan bahwa nantinya Shin Tae-yong tentunya akan mengambil pemain dari Timnas U-23 yang performanya telah teruji.

BACA JUGA:Kylian Mbappe dan Presiden PSG Adu Mulut, Proses Pindah ke Real Madrid Bisa Dipersulit

BACA JUGA:Alexander Marwata Akui Tindakan Nurul Ghufron Tak Langgar Etik

Adapun pemain dari Timnas U-23 anatara lain Ernando Ari, Pratama Arhan, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Ivar Jenner, Rafael Struick, Nathan Tjoe-A-On, Justine Hubner dan Marselino Ferdinan.

Namun Bung Ropan meragukan nama Ferrari bisa masuk dalam Timnas untuk menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2024 mendatang.

Hal ini dikarenakan pemain belakang telah terdapat 7 pemain dan jika Ferrari masu maka akan terlalu banyak pemain untuk lini tengah dan belakang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: