Pakar Perilaku Konsumen: Pola Perilaku Konsumsi Masyarakat Indonesia Mengalami Pergeseran

Pakar Perilaku Konsumen: Pola Perilaku Konsumsi Masyarakat Indonesia Mengalami Pergeseran

Pakar Perilaku Konsumen: Pola Perilaku Konsumsi Masyarakat Indonesia Mengalami Pergeseran-disway.id/Ayu Novita-

Sehingga, lanjut Prof Ujang meningkatkan kesadaran merek dan mendorong konversi.

Kemudian, seorang Agung Karmalogy juga hadir dan membagikan tips kepada para influencer untuk mengetahui pentingnya konten yang relevan dengan mengadaptasi konten sesuai dengan harapan dan kebutuhan konsumen yang terus berubah.   

"Peran seorang influencer di Indonesia tidak hanya terbatas pada ranah digital, tetapi juga mencakup interaksi dalam lingkungan sosial dan budaya dari para pengikut kami,"kata Agung.

BACA JUGA:Tebak-Tebakan Kocak Kayu Apa yang Bisa Dimakan? Jawabannya di Luar Nalar dan Bikin Ketawa

BACA JUGA:Kesetiaan pada Pelestarian Seni Budaya Nusantara, Rina Ciputra Raih Penghargaan Nusantara Awards 2024

Menurut Agung, studi ini tidak hanya memvalidasi pengaruh kami terhadap pola konsumsi masyarakat, tetapi juga menekankan tanggung jawab kami untuk memelihara keaslian budaya dan kepercayaan.

“Agar tetap relevan, penting bagi kami untuk terus berinteraksi dengan para pengikut dan merepresentasikan nilai-nilai serta kehidupan sehari-hari mereka dalam konten kami,” tutur Agung.

“Di negara seperti Indonesia yang sangat memegang erat budaya kebersamaan, influencer yang dapat terhubung secara tulus dan memberi kontribusi pada komunitasnya akan meraih kesuksesan,” sambungnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait

Close Ads