Resmi, Ormas MKGR Deklarasi Dukung Zaki Iskandar Maju Pilkada Jakarta 2024

Resmi, Ormas MKGR Deklarasi Dukung Zaki Iskandar Maju Pilkada Jakarta 2024

Deklarasi digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Mei 2024.-ist-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) DKI Jakarta mendukung Ketua DPD Partai Golkar Jakarta Ahmed Zaki Iskandar maju dalam Pilkada Serentak 2024.

Zaki didukung untuk maju sebagai calon gubernur atau wakil gubernur dalam Pilkada Jakarta 2024 tersebut.

Dukungan ditegaskan melalui deklarasi yang digelar di Kantor DPD Partai Golkar Jakarta, Jalan Pegangsaan Barat, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 23 Mei 2024 sore tadi.

BACA JUGA:Ahmed Zaki Iskandar, Mantan Bupati Tangerang Resmi Jabat Manager Timnas Indonesia U20

Deklarasi dipimpin oleh Ketua DPD Ormas MKGR DKI Jakarta, Basri Baco, dan diikuti oleh ratusan anggota Ormas MKGR se-Jakarta.

"Berdasarkan hasil pleno DPD Ormas MKGR Jakarta pada 23 Mei 2024, dengan ini menyatakan mendukung Ahmed Zaki Iskandar sebagai calon gubernur atau wakil gubernur Jakarta untuk masa jabatan 2024-2029," kata Basri Baco.

Lebih lanjut, Baco mengatakan, setelah deklarasi ini, pihaknya akan langsung melakukan aksi. 

"Kita akan bagi-bagi kacamata baca, tiap wilayah 100 kacamata. Nanti kader akan pakai kaos Bang Zaki untuk Gubernur Jakarta," katanya.

Selain itu, MKGR juga akan bikin posko pemenangan Bang Zaki di setiap wilayah. "Intinya, kita akan bekerja secara maksimal untuk membantu Bang Zaki meningkatkan popularitas dan elektabikitas," katanya.

BACA JUGA:Bahas Persiapan Pilkada dengan PKS, Ahmed Zaki: Kita Butuh Koalisi

Selain deklarasi dukungan kepada Zaki Iskandar sebagai Cagub Jakarta, dalam kesempatan tersebut Ormas MKGR Jakarta juga mendukung Zaki Iskandar untuk kembali memimpin DPD Partai Golkar Jakarta masa bakti 2025-2030.

DPD MKGR Jakarta juga deklarasi dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk Kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Golkar periode 2024-2029.

“DPD Ormas MKGR Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Airlangga agar kembali terpilih sebagai Ketum DPP Partai Golkar. Kader MKGR siap mengawal dan bekerja keras hingga Pak Airlangga terpilih Kembali menjadi ketum Golkar masa bakti 2024-2029," kata Baco.

Menurutnya, dukungan terhadap Airlangga dan Zaki Iskandar merupakan langkah tepat bagi Ormas MKGR. “Pak Airlangga sudah berpengalaman memimpin Partai Golkar dan berjalan dengan baik,” kata Basri yang juga anggota DPRD DKI Jakarta. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: