5 Rekomendasi Tontonan Populer di Disney+ Hotstar Tanpa Berlangganan, Hanya Sampai 30 Juni 2024

5 Rekomendasi Tontonan Populer di Disney+ Hotstar Tanpa Berlangganan, Hanya Sampai 30 Juni 2024

Big Mouth jadi drama terpopuler yang jadi rekomendasi-Berbagai tayangan dapat ditonton tanpa berlangganan-Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY. ID – Ingin nonton film tetapi tanpa harus berlangganan, ada sejumlah deretan judul yang bisa menjadi rekomendasi hingga 30 Juni 2024.

Disney+ Hotstar menghadirkan penawaran spesial bagi para pelanggan untuk streaming deretan judul pilihan tanpa perlu berlangganan.

 Untuk menikmati penawaran spesial ini, pengguna dapat mengunduh aplikasi atau mengunjungi situs web Disney+ Hotstar untuk melakukan registrasi akun baru atau masuk ke akun yang sudah terdaftar.

BACA JUGA:Sinopsis Film Malam Pencabut Nyawa yang Tayang di Bioskop, Kisah Remaja Ungkap Misteri Teror di Alam Mimpi

Para pelanggan yang telah masuk dengan akun terdaftar dapat menyaksikan 20 judul pilihan yang tersedia di kanal ‘Tambah Tontonan Tanpa Langganan’ di halaman muka aplikasi Disney+ Hotstar.

Deretan konten favorit penggemar seperti “A Shop For Killers”, serial aksi populer Lee Dongwook yang memecahkan rekor sebagai serial original yang paling banyak ditonton di periode perilisannya, serial animasi anak dari franchise Frozen “Olaf Presents”, hingga serial dari Marvel Studios “I Am Groot” menjadi judul-judul pilihan yang dapat disaksikan tanpa berlangganan selama periode spesial ini bersama dengan konten berkualitas lainnya seperti:

BACA JUGA:Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies yang Sedang Viral, Kisah Cucu Merawat Nenek yang Sekarat

Rekomendasi Tontonan Tanpa Berlangganan

1.The Bear Season 1

Menjadi serial yang meraih berbagai penghargaan dan nominasi di ajang internasional, termasuk 6 kemenangan di ajang Primetime Emmy Awards ke-75 di tahun 2024 ini, “The Bear” merupakan serial produksi FX yang bercerita tentang perjalanan seorang koki muda bernama Carmen Berzatto, yang telah sukses bekerja di restoran fine dining, namun terpaksa kembali ke rumah untuk mengelola toko sandwich keluarganya, Original Beef of Chicagoland, setelah kematian yang memilukan dalam keluarga.

Diperankan oleh jajaran aktor dan aktris berbakat termasuk aktor pemenang Golden Globe Awards Jeremy Allen White dan Ayo Edebiri, bersama Ebon Moss-Bachrach, Abby Elliott, Lionel Boyce, Liza Colón-Zayas, Matty Matheson, Edwin Lee Gibson, dan Oliver Platt, episode 1 dan 2 dari “The Bear” Season 1 dapat disaksikan di Disney+ Hotstar tanpa perlu berlangganan selama periode terbatas.

2. Only Murders in the Building Season 1

Telah memasuki Season ketiganya, serial yang dibintangi Selena Gomez, Steve Martin, dan Martin Short ini masuk ke dalam lebih dari 200 nominasi penghargaan bergengsi dan memenangkan lebih dari 50 penghargaan termasuk The Comedy Show of the Year di ajang People’s Choice Awards 2024.

Only Murders in the Buildings” bercerita tentang tiga orang asing yang tinggal bersama di sebuah apartemen di kota New York dan terjebak dalam sebuah kasus pembunuhan.

Ketertarikan ketiganya pada kasus-kasus kriminal mengarahkan mereka pada deretan penemuan seru dan peristiwa menegangkan. S

Selama periode spesial ini, para pelanggan dapat menyaksikan dua episode pertama dari Season 1 serial “Only Murders in the Building”.

3. Big Mouth

Pemenang drama terbaik di tahun 2022 pada ajang MBC Drama Awards, “Big Mouth” menjadi serial pilihan dengan tiga episode pertama yang dapat disaksikan tanpa berlangganan.

Serial ini menghadirkan kisah menegangkan tentang seorang pengacara yang tiba-tiba menjadi salah satu kriminal paling dicari setelah dituduh untuk suatu hal yang bahkan tidak ia lakukan.

Selain memiliki alur cerita yang membuat penonton penasaran, “Big Mouth” juga dibintangi oleh aktor Korea ternama yaitu Lee Jongsuk dan Lim Yoona.

Ketiga episode dari serial ini dapat diakses tanpa berlangganan di Disney+ Hotstar selama periode terbatas.

4. Grey’s Anatomy Season 1

Serial drama medis “Grey’s Anatomy” menceritakan kisah Meredith Grey yang mengikuti jejak ibunya sebagai dokter bedah.

Meredith memutuskan untuk magang di Rumah Sakit Seattle Grace dan harus melalui berbagai momen menantang sebelum mendapatkan lisensi untuk berpraktik sebagai dokter bedah.

Berhasil mempertahankan popularitasnya, “Grey’s Anatomy” menjadi salah satu serial jangka panjang yang memiliki 20 season dan mendapat nominasi serta meraih berbagai penghargaan, termasuk People’s Choice Awards dan Golden Globe Awards. Selain itu, serial ini juga memiliki tiga spin-off (“Private Practice”, “Station 19”, dan “Grey’s Anatomy: B-Team”) dengan membawa beberapa karakter dari serial ini.

Dua episode perdana dari “Grey’s Anatomy” Season 1 kini dapat dinikmati tanpa berlangganan di Disney+ Hotstar.

5. Sofia The First Season 1

Cocok untuk menjadi pilihan tontonan ringan bersama anak, episode 1-6 dari “Sofia The First” Season 1 dapat disaksikan tanpa berlangganan oleh para pengguna Disney+ Hotstar hingga 30 Juni 2024.

“Sofia The First” merupakan animasi kartun dari Disney Junior yang mengisahkan seorang gadis kecil yang suka berpetualang.

Kini, Sofia harus menjadi seorang putri dalam semalam setelah ibunya menikah dengan seorang raja di kerajaan Enchancia.

Serial ini berhasil mendapat nominasi dan beberapa penghargaan, termasuk Annie Awards dan Daytime Emmy Awards.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: