Sampai Rela Mati, Pegi Merasa Difitnah Polisi Hingga Bantah Otak Pembunuhan Vina Cirebon

Sampai Rela Mati, Pegi Merasa Difitnah Polisi Hingga Bantah Otak Pembunuhan Vina Cirebon

Pegi Setiawan Merasa Difitnah Polisi Hingga Bantah Otak Pembunuhan Vina Cirtebon-Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Pegi Setiawan membantah otak pembunuhan kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada tahun 2016 silam.

Sebelumnya Pegi Setiawan yang diduga sebagai otak pembunuhan kasus Vina dibekuk di kawasan Jalan Kopo, Kota Bandung, Jawa Barat, pada Selasa lalu, 21 Mei 2024.

Dihadapan media di Polda Jawa Barat,  Minggu 27 Mei, Pegi Setiawan membantah dirinya sebagai dalang dan otak pembunuhan Vina.

BACA JUGA:Pegi Setiawan Akhirnya Dihadirkan Polda Jabar, Tunjukkan Raut Wajah Kecewa dan Ngaku Difitnah: Saya Rela Mati..!

BACA JUGA:Ini 1 Orang Terpidana yang Pegi Setiawan Kenal di Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Pegi menegaskan, bahwa dirinya tidak terlibat, dan sangkaan polisi yang ditunjukan kepada dirinya adalah suatu kebohongan.

“ Izin, saya tidak pernah melakukan perbuatan itu, saya rela mati,” kata Pegi usai pihakDirektorat Reserse Kriminal Jawa Barat memberikan konferensi pers kepada media.

Kasus pembunuhan Vina dan Eky di Cirebon pada 2016 menunjukan perkembangan salah satunya terungkapnya DPO yaitu Pegi alias Perong. Tersangka Pegi pun angkat bicara terkait kasus yang menjeratnya dan menegaskan bahwa dirinya tak terlibat.

Pernyataan Pegi sebelumnya diperkuat ibu kandungnya, Kartini yang viral di media sosial menyatakan anaknya tidak bersalah dan jujur.

Kartini menyatakan, Pegi tidak mengenal Vina maupun Eky dalam kasus pembunuhan di tahun 2016.

BACA JUGA:Beredar Foto Diduga Pegi Setiawan Cs di Media Sosial, Begini Komentar Polisi

BACA JUGA:Begini Kondisi Pegi Setiawan Usai Ditangkap, Diduga Bunuh Vina Cirebon

“Ya Alhamdulillah dia sehat. Ya saya tanya Gi apakah kamu pernah melakukan tindakan sekeji itu, apa kamu kenal sama Eky sama Vina,”Kartini mengutip ucapan anaknya dikutip dari akun X @kegoblogan.unfaedah.

Kartini menambahkan, bahwa Pegi menjawab tidak kenal sampai menyebut nama Allah dan Rasullah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: