Pecah! 126 Starter Meriahkan Kejurnas MRS 2024 Round 2 di Sirkuit Mandalika

Pecah! 126 Starter Meriahkan Kejurnas MRS 2024 Round 2 di Sirkuit Mandalika

Pecah! 126 Starter Meriahkan Kejurnas MRS 2024 Round 2 di Sirkuit Mandalika-ITDC-

Pada ajang Kejurnas Sport 250, persaingan sangat ketat dengan kemenangan diraih oleh Felix Mulyawan Putra dari tim Yamaha Yamalube AMS TDR LFN Cargloss IRC RRS di race pertama. 

Sedangkan pada race kedua, Andi Farid Izdihar dari tim Astra Motor Racing Team berhasil menjadi pemenang.

Di kelas Sport 150, podium utama race pertama diduduki oleh Murrobil Vitoni dari tim Yamaha LFN HP969 RCB Proliner NHK Navaro Racing Team. 

Sementara itu, di race kedua, Gupita Kresna Wardana dari tim Yamaha Yamalube Ziear LFN HP969 RBT34 ARL The Strokes 55 meraih posisi teratas.

BACA JUGA:Seri Perdana Kejurnas Mandalika Racing Series 2024 Sukses Digelar, Balapan Makin Seru Diguyur Hujan

BACA JUGA:5 Pembalap AHRT Siap Tempur di Kejurnas Mandalika Racing Series

Untuk kelas Supersport 600cc, terjadi duel sengit di mana race pertama dimenangkan oleh Muhammad Adenanta Putra dari Astra Honda Racing Team. Pada race kedua, Dimas Ekky Pratama dari MSGlow For Men Racing Team keluar sebagai pemenang.

Tidak hanya di kelas Kejurnas, tetapi juga mengemuka di supporting class, aksi-aksi mereka juga disaksikan melalui tayangan live streaming di kanal youtube Mandalika Racing Series yang selama dua hari penyelenggaraan telah ditonton 405 ribuan viewer. 

Antusias penonton yang hadir langsung di sirkuit juga terjadi peningkatan dari putaran pertama dengan disaksikan 5.000-an pengunjung selama dua hari di grand stand A. 

Hal ini tidak terlepas dari langkah publisitas secara massif mengenai event tersebut, yang dilakukan di berbagai media promosi baik secara digital maupun offline. 

BACA JUGA:Harga Tiket MotoGP Mandalika 2024 Sudah Diumumkan, Paling Murah Cuma Rp 700 Ribu!

BACA JUGA:Dukung Kejurnas Mandalika Racing Series 2024, Pikoli Oil Siapkan Produk Khusus

Menurut Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria naiknya jumlah peserta yang turun di Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series menunjukkan bahwa para pembalap Indonesia telah memahami arti penting sebuah kompetisi di sirkuit internasional. 

“Jumlah 126 starter di Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series adalah sebuah rekor baru untuk kejuaraan nasional yang baru empat kali diselenggarakan sebelumnya di Mandalika. Peningkatan jumlah peserta ini tidak lepas dari upaya penyelenggara untuk terus meningkatkan kualitas eventnya dari regulasi teknik hingga support system lainnya,” ungkap Priandhi.

“Kami mengharapkan adanya event ini bisa berdampak positif untuk ekonomi masyarakat sekitar Mandalika dari tingkat hunian hotel, transportasi dan juga potensi lokal lainnya,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: