PSI Menerima Berkas Pendaftaran Ahmad Sadjili sebagai Bacagub Jakarta

PSI Menerima Berkas Pendaftaran Ahmad Sadjili sebagai Bacagub Jakarta

PSI Menerima Berkas Pendaftaran Ahmad Sadjili sebagai Bacagub Jakarta -Disway/Candra Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID – DPW PSI DKI Jakarta menerima berkas Marsda TNI Ahmad Sadjili sebagai calon gubernur (Cagub) DKI Jakarta di markas PSI DKI, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25 Mei 2024.

Ketua Desk PSI Pilkada DKI Jakarta, Justin Adrian mengatakan, pihaknya telah menerima berkas milik Ahmad Sadjili yang nantinya bakal direkomendasikan untuk ikut Pilkada DKI Jakarta.

BACA JUGA:KPU DKI Jakarta Himbau Bacagub dari Anggota Terpilih Ajukan Pengunduran Diri Tertulis Sebelum Lantik

BACA JUGA:Jelang Pilkada DKI, Bacagub Zaki Iskandar Gelar Safari Politik

"Saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak Marsekal TNI Purnawirawan Ahmad Sadjili putra betawi asli yang pada hari ini akan menyerahkan berkas kelengkapan dalam rangka mendapatkan rekomendasi sebagai calon gubernur DKI Jakarta," ujar Justin di Kantor DPW PSI DKI, Gondangdia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 25 Mei 2024.

Justin juga menyampaikan, bahwa saat PSI membuka lebar untuk pendaftaran calon gubernur DKI Jakarta hingga akhir Juli 2024 nanti.

Setelah itu, hasil dari pendaftaran tersebut akan diserahkan ke DPP PSI. Kemudian langkah selanjutnya adalah melakukan proses penjaringan.

BACA JUGA:Bertemu Pj Gubernur DKI Jakarta, Ini Penjelasan Bacagub Zaki Iskandar

BACA JUGA:Gerindra Usul 4 Nama untuk Bacagub Jakarta

"Kami didesk Pilkada siap memberikan dukungan penuh kepada calon-calon yang memiliki komitmen kuat, tentu selanjutnya kami akan diskusikan dengan pihak DPP," tuturnyan.

Dalam kesempatan yang sama, Ahmad Sadjili mengungkapkan alasannya maju sebagai bakal calon gubernur DKI Jakarta. Menurutnya, partai berlogo bunga mawar itu memiliki kesamaan visi-misi dengannya.

"Visi dan misi saya di sini untuk menciptakan kota yang aman, tertib dan maju," jelasnya.

Lebih dari itu, Ahmad Sadjili mengatakan, bahwa PSI merupakan salah satu partai politik yang lantang ketika berbicara soal kebijakan anggaran di DPRD DKI Jakarta. 

BACA JUGA:Meski Tersingkir di Piala Asia U-23, Garuda Muda Raih Apresiasi Dari Bacagub

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: