Gerindra Usul 4 Nama untuk Bacagub Jakarta

Gerindra Usul 4 Nama untuk Bacagub Jakarta

Gerindra Usul 4 Nama untuk Bacagub Jakarta-Disway/Candra Permana-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Ketua DPD Partai Gerindra Ahmad Riza Patria akhirnya angkat bicara perihal bakal calon gubernur (bacagub) Jakarta.

"Akhirnya kita usukan dari DKI 4 nama. 1 Mbak sarah (Rahayu Saraswati), 2. Mas Budi Djiwandono, 3 Rani Maulani, 4. Saya Ahmad Riza Patria," ujar Ariza di acara Halal Bihalal Gerindra DKI Jakarta pada Kamis, 9 Mei 2024.

BACA JUGA:Kapolda Jateng Diisukan Maju Pilgub Jateng, Jokowi: Itu Keinginan Pribadi, Dikit-Dikit Urusan Pilkada Tanya ke Saya, Gimana?

BACA JUGA:Intip Peta Kekuatan Airin Rachmi Diany vs Arief R Wismansyah di Pilgub Banten 2024

Ariza mengatakan, sebenarnya Ia enggan membocorkan keempat nama itu. Tetapi dari pihak internal tetap harus mengusulkan nama.

"Memang kami kemarin Rapat dengan pak Dasco, Pak muzani dan lain-lain diminta nama. Saya bilang kita nggak usah ngusulin nama, ikut saja, tapi tetap harus usul nama," tutur Ariza.

Kendati demikian, Ariza mengatakan, pertimbangan untuk keempat nama tersebut dilihat dari berbagai segi.

"Ya pertimbangannya tentu banyak sekali ya dari kami lihat track record, perkembangan, kinerja di partai, pengabdian dan sebagainya," imbuhnya.

BACA JUGA:Langkah Golkar Menuju Pilgub DKI Jakarta 2024

BACA JUGA:Respons Ahmad Syaikhu Dijagokan Maju Pilgub Jakarta

Namun demikian, pihak DPD Gerindra DKi Jakarta tdak menutup kemungkinan bagi siapa saja kader atau partai DPC untuk menguslkan nama. Termasuk masyarakat umum.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menyampaikan bahwa siapa saja nanti yang akan diputuskan, pihaknya akan siap berjuang untuk kemenangan Pilkada di Jakarta.

"Gerindra banyak kader-kader bukan cuma empat yang saya sampaikan, banyak kader-kader yang siap untuk menjadi gubernur maupun wagub dan kita siap memenangkannya," jelas Ariza.

Meski begitu, lanjut Ariza, DPD Gerindra tetap patuh dan taat mengikuti apapun keputusan dari pimpinan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: