Heboh Linda Kesurupan Arwah Vina, Pesulap Merah Tantang Lakukan Pembuktian Mediumisasi

Heboh Linda Kesurupan Arwah Vina, Pesulap Merah Tantang Lakukan Pembuktian Mediumisasi

Heboh Linda Kesurupan Arwah Vina, Pesulap Merah Tantang Lakukan Pembuktian Mediumisasi-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Teman dari korban pembunuhan Vina Cirebon, Linda sempat menuai atensi dari publik usai video dirinya kerasukan oleh arwah Vina diunggah di akun media sosial Hotman Paris.

Menanggapi hal tersebut, Marsel Radhival atau yang dikenal sebagai Pesulap Merah, dengan tegas menantang pembuktian secara langsung. Bahkan, Marsel bersedia tubuhnya dirasuki oleh arwah Vina.

BACA JUGA:Linda Teman Vina Cirebon Kesurupan Lagi, Mbah Mijan: Plot Twist Makin Remang

BACA JUGA:Linda Cuma Akting Kesurupan Arwah Vina? Tigor Otadan: Maaf Saya Tidak Melihat...

"Kalau memang penarikan Jin Qarin ke dalam tubuh manusia atau jin apapun ke dalam tubuh manusia itu beneran ada, gua tantang dukun-dukun mediumisasi berkedok islam , coba tarik jin qorin Pesulap Merah, sebutin secara terang-terangan pin ATM gua berapa," ujar Pesulap Merah dikutip Jumat 31 Mei 2024.

"Pembuktian langsung aja ketemu gue kalau berani atau sebutin satu rahasia yang tidak diketahui publik tentang diri gue apa. Maka dari itu, coba berani enggak pembuktian," sambungnya.

BACA JUGA:Ngeri! Brian Domani Lihat Kru Kesurupan saat Syuting Film Temurun

BACA JUGA:Keluarga Korban Pembunuhan Subang Kesurupan Saat Rekontrusi, Yosep Kamu Tega ke Saya

Lebih lanjut, Pesulap Merah memberikan komentar menohok dengan adanya Linda yang kesurupan arwah Vina. Dia mencurigai mencuatnya kembali kasus pembunuhan Vina merupakan bagian dari promosi film saja.

"Kalo mediumisasi itu emang beneran, ya tolong itu jin qorinnya suruh kesurupan langsung ke pelaku utamanya, jangan malah kesurupan ke linda mulu. DOBOOOLLLL," tulis Pesulap Merah sebagai keterangannya.

"Jin kok bisa tau ya kesurupan pas lagi rame doang ?

Apakah jin bisa dibayar untuk promosi film trrrrrrrr," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: