Video Viral Pria Teriak-teriak 'Free Palestine' di Depan Kasir Pizza Hut, Abu Janda: Bodoh Dipelihara!

Video Viral Pria Teriak-teriak 'Free Palestine' di Depan Kasir Pizza Hut, Abu Janda: Bodoh Dipelihara!

Video Viral Pria Teriak-teriak 'Free Palestine' ke Kasir Pizza Hut, Abu Janda: Bodoh Dipelihara-@permadiaktivis2-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Video viral adanya seorang pria berteriak 'Free Palestine' di depan kasir restoran asal Amerika Serikat (AS), Pizza Hut di Indonesia.

Dalam video yang diunggah oleh Abu Janda alias Permadi Arya di akun Instagram-nya, sejumlah demonstran untuk kebebasan Palestina melakukan protes di Pizza Hut.

Para demonstran melakukan boikot ke Pizza Hut karena diduga berafiliasi dengan pihak Israel yang terus menyerang jalur Gaza.

"Teriak-teriak gini ke kasir Pizza Hut yang muslim, manfaatnya apa?" tulis caption yang tertera di video.

BACA JUGA:Usai Videonya Viral, Ibu yang Setubuhi Anak Kandungnya Tidak Nafsu Makan

Pria yang ada di dalam video itu berulang kali meneriakkan 'FREE PALESTINE' dengan nada yang sangat keras.

"Free Palestine, Free Palestine.. Video muka gue, Free Palestine! Free Palestine!" ucap pria di video dengan suara keras.

Menanggapi video itu, Abu Janda merasa tidak perlu ada perbuatan teriak-teriak seperti itu apalagi mengarah ke kasir Pizza Hut.

Menurut Abu Janda, pekerja seeperti kasir Pizza Hut hanya mengais rezeki untuk dirinya dan keluarga saja, tanpa ikut campur dalam tindakan seperti yang dilakukan oleh Israel.

BACA JUGA:Viral Ibu Kandung Lecehkan Anak Baju Biru Serahkan Diri ke Polisi, Suami Pelaku Kaget

Ia pun bertanya, sebenarnya apa sih manfaat yang didapatkan dari para pemboikot itu sampai-sampai harus berteriak memarahi kasir Pizza Hut.

Bahkan Abu Janda mengingatkan jangan sampai memeliahara kebodohan demi fanatisme semata.

"Teriak-teruak gini ke kasir pizza hut yang beragama islam kira-kira manfaat untuk palestina nya apa?," tulis Abu Janda di akun IG @permadiaktivis2.

"Makanya kambing dipiara.. kalo BODOH dipiara ya gini jadinya." tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: