Chery Tiggo 5X Segera Meluncur Minggu Depan, Compact SUV di Bawah 300 Juta Rupiah

Chery Tiggo 5X Segera Meluncur Minggu Depan, Compact SUV di Bawah 300 Juta Rupiah

Dilengkapi dengan kualitas terbaik dikelasnya, teknologi cerdas, desain stylish dan performa bertenaga, harga Tiggo 5X dilepas di bawah 300 juta rupiah.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah sempat diperkenalkan beberapa waktu lalu, bahkan telah dilakukan prebooking, Chery Tigga 5X segera meluncur minggu depan.

Kehadiran dari Tiggo 5X akan menambah jajaran pilihan kendaraan SUV dari PT Chery Sales Indonesia atau CSI.

Dilengkapi dengan kualitas terbaik dikelasnya, teknologi cerdas, desain stylish dan performa bertenaga, harga Tiggo 5X dilepas di bawah 300 juta rupiah.

BACA JUGA:Tembak Jatuh Drone Pengintai di Kejagung, Rocky Gerung: Raksasa di Belakangnya Belum Berdamai

BACA JUGA:Mantan Komandan Densus 88 Ungkap Skenario Keterlibatan Jenderal B di Kasus Timah, Singgung Pergantian Penguasa Tambang

Saat ini Tiggo 5X menjadi salah satu line up Chery yang meraup kesuksesan lebih dari 40 negara dan wilayah di seluruh dunia, bahkan telah terjual lebih dari jutaan unit hingga mampu menduduki peringkat pertama pada segmen Compact SUV pada China Initial Quality Study 2023SM (IQS).

Mengusung tema Go Be Young, Chery Tigga 5x akan diluncurkan pada 13 Juni 2024 dan siap memenuhi kebutuhan segmen Compact SUV Indonesia, terutama para eksekutif dan keluarga muda yang aktif dan dinamis.

Chery Tiggo 5X dilengkapi dnegan berbagai fitur yang sebanding dengan harga, inilah yang membuat Chery Tiggo 5X berhasil meraih penjualan yang sangat baik,” ujar Rifkie Setiawan selaku Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Penjualan Tiggo 5X secara global telah mencapai angka 517,140 unit, di mana pencapaian ini mencerminkan daya saing Chery di pasar otomotif internasional dan memperkuat posisinya sebagai salah satu pemimpin di segmen SUV global.

BACA JUGA:Aktor Pemerintah Pusat di Korupsi Timah Rp300 Triliun Dibocorkan ICW, Kongkalingkong antara Swasta dan Oknum Pemerintah

BACA JUGA:Menanti Putusan PK Perkara Sengketa Merek, Massa Polo Ralph Lauren Terlibat Kericuhan di Depan Gedung MA

Rifkie menambahkan bahwa sejak Chery masuk ke Indonesia dan memperkenalkan seri Tiggo, konsumen juga sudah mulai mengetahui bahwa keunggulan teknologi dan desain dari Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro yang dapat menjawab kebutuhan konsumen, baik dari sisi fungsionalnya, maupun menemani di segala aktivitas.

Memiliki USP terbaik untuk di kelasnya

Optimisme tinggi Chery akan kepuasan konsumen Indonesia terhadap Chery Tiggo 5X tak lepas dari standar USP yang cukup tinggi untuk produk di kelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: