Chery Tiggo 5X Segera Meluncur Minggu Depan, Compact SUV di Bawah 300 Juta Rupiah

Chery Tiggo 5X Segera Meluncur Minggu Depan, Compact SUV di Bawah 300 Juta Rupiah

Dilengkapi dengan kualitas terbaik dikelasnya, teknologi cerdas, desain stylish dan performa bertenaga, harga Tiggo 5X dilepas di bawah 300 juta rupiah.-reza-

Compact SUV ini sudah dilengkapi dengan 7 ADAS, 6 Airbag, 360 Camera, dan layar sentuh 10,25 inci yang sulit ditemukan pada produk lain di kelas yang sama.

BACA JUGA:Said Iqbal: Jika Jokowi Tak Cabut Tapera, Partai Buruh Ancam Demo Besar-besaran Seluruh Indonesia!

BACA JUGA:Calvin Verdonk Akhirnya Gabung Timnas Indonesia Lawan Filipina, Erick Thohir Apresiasi FIFA

Kemewahan yang hadir dari desain elegan dan timeless pun mampu mendukung produktivitas sehari-hari yang dinamis. 

Selain desain dan fitur terbaik di kelasnya, Tiggo 5X ditenagai dengan mesin 1.500cc Naturally Aspirated (NA) yang kuat dan transmisi CVT yang responsif. 

Kolaborasi ini memberikan performa optimal dan efisiensi bahan bakar yang baik, sehingga tangguh untuk mendampingi perjalanan di semua jenis medan, baik karakter perjalanan di dalam kota maupun luar kota.

BACA JUGA:Menanti Putusan PK Perkara Sengketa Merek, Massa Polo Ralph Lauren Terlibat Kericuhan di Depan Gedung MA

BACA JUGA:Tolak Kenaikan UKT, Mahasiswa UGM Ajukan Uji Materiil Permendikbud Nomor 2 Tahun 2024 ke MA

Sebagaimana prinsip Chery yang mengutamakan keselamatan konsumen, Chery Tiggo  5X juga memiliki sistem keselamatan yang sangat baik. 

Dimulai dari rangka yang kokoh, dengan penggunaan lebih dari 60 persen baja berkekuatan tinggi, yang memastikan keamanan dan ketahanan yang optimal. Kemudian, mobil ini juga memiliki fitur- fitur teknologi keselamatan yang terbaik di kelasnya.

Chery Tiggo 5X saat ini sudah bisa dipesan secara pre-booking, yaitu Varian Classic dengan harga Rp249.000.000 dan Varian Champion dengan harga Rp279.000.000. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: