Tetapkan Pembagian Dividen 574 Miliar, PT ACE Hardware Indonesia Tbk Berhasil Catatkan Kinerja Impresif

Tetapkan Pembagian Dividen 574 Miliar, PT ACE Hardware Indonesia Tbk Berhasil Catatkan Kinerja Impresif

Dewan Komisaris dan Direksi PT ACE Hardware Indonesia Tbk dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Tahun Buku 2023 dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2024 pada 7 Juni 2024-Foto/Istimewa-

JAKARTA, DISWAY.ID -- PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES atau Perseroan), menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2023, dengan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) tahun buku 2024.

Dalam rapat tersebut, hasil putusan RUPST menyetujui pembagian Dividen kepada pemegang saham sebesar 75 persen, dari total laba bersih tahun buku 2023.

Adapun sisa laba bersih Perseroan setelah pembagian dividen akan dibukukan sebagai laba ditahan.

Masing-masing pemegang saham ACES yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada 21 Juni 2024 sampai dengan pukul 16.15 WIB akan mendapatkan total Dividen sebesar Rp33,5 per lembar saham.

BACA JUGA:Yuk Belanja! Katalog Promo Indomaret Hari ini 8 Juni 2024 Spesial Akhir Pekan, BIMOLI Minyak Goreng Cuma Rp34 Ribu

BACA JUGA:Promo Makanan Akhir Pekan 7-9 Juni 2024, Burger King Cuma Rp17 Ribuan

Ini menjadi Dividen terbesar yang pernah dibayarkan Perseroan kepada publik. 

Dalam keterangannya, Direktur Utama Perseroan Prabowo Widya Krisnadi mengatakan bahwa pembagian dividen tunai tersebut sejalan dengan kinerja Perseroan yang bertumbuh dengan sangat baik sepanjang tahun 2023, dengan total Dividen yang mencapai total hampir Rp574 miliar. 

"Penetapan rasio dividen tunai ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami untuk mengembalikan nilai yang semakin baik kepada para pemegang saham atas kepercayaan yang telah diberikan selama ini,"Prabowo di Gedung Kawan Lama, Jakarta Barat.

Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan berkelanjutan dari seluruh pemangku kepentingan dalam setiap rencana strategis pengembangan bisnis kami.

BACA JUGA:Mengenal Model Bisnis Crowdsourcing yang Diterapkan dalam Industri

BACA JUGA:SERBU! Katalog Promo Hypermart Hari ini 7 Juni 2024, Filma Minyak Goreng Cuma Rp31 Ribu

Prabowo juga optimis bahwa di tahun 2024 ini, Ace Hardware Indonesia dapat terus memberikan kinerja terbaik melalui berbagai rencana strategis yang telah mereka siapkan.

RUPST juga menyetujui Laporan Tahunan dan mengesahkan Laporan Keuangan Konsolidasian Perseroan untuk Tahun Buku yang berakhir pada 31 Desember 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: