Promo Khusus Sambut 7 Tahun Wuling di Indonesia

Promo Khusus Sambut 7 Tahun Wuling di Indonesia

Wuling fokus ekspansi EV-wuling-

JAKARTA, DISWAY.ID - Menyambut 7 tahun Wuling di Indonesia, Wuling Motors (Wuling) menggelar  program Drive In Tranquility Live in Harmony hinggga 30 Juni mendatang.

Dalam promo ini Wuling menyiapkan promo khusus 7 tahun Wuling di Indonesia untuk semua pembelian line up-nya mulai dari varian mobil listrik melalui program Lifetime Core EV Components Warranty.

Adapun Program Lifetime Core EV Components Warranty berlaku bagi varian Air ev dan BinguoEV, berupa gratis charging device serta special leasing package untuk Air ev tipe Long Range untuk semua tipe BinguoEV serta pembelian Cloud EV.

BACA JUGA:Hasil Autopsi Vina Cirebon Dibongkar Reza Indragiri: Bukti Adanya Pembunuhan dan Rudapaksa Tidak Definitif Terjawab

BACA JUGA:Ketua RT di Kemayoran Diciduk Karena Diduga Lecehkan 2 Bocah, Terancam 12 Tahun Penjara

Selain itu juga terdapat trade in program untuk New Almaz RS bagi pengguna seri Almaz, hingga gratis biaya servis berkala untuk Cortez, Alvez, Almaz hingga 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu).

Edison selaku Dealer Management & Sales Operations Wuling Motors Wuling Motors menjelaskan jika pihaknya memberikan kesempatan spesial bagi masyarakat untuk memiliki beragam produk Wuling dengan lebih nyaman dan mudah melalui program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’.

"Melalui program ini, kami berharap lebih banyak konsumen yang bisa merasakan harmoni berkendara bersama inovasi Wuling menuju kehidupan yang lebih baik selaras dengan semangat ‘Drive For A Better Life’,” papar Edison.

Adapun manfaatkan Program Lifetime Core EV Components Warranty bagi pembelian kendaraan listrik buatan Indonesia ini, seperti Cloud EV, BinguoEV serta Air ev mencakup garansi tiga komponen inti kendaraan listrik, seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

BACA JUGA:Berprestasi di Hollywood, Iko Uwais Didapuk Jadi Brand Ambassador SOREXMAN

BACA JUGA:Catat! Ini Jadwal Pengumuman Hasil UTBK SNBT 2024

Bagi pelanggan yang memesan Air ev Long Range dan semua tipe BinguoEV dan Cloud EV mendapatkan 7kW charging device untuk pengisian daya di rumah.

Tersedia juga program special leasing package untuk produk Air ev varian Long Range dan semua tipe BinguoEV serta Cloud EV selama periode promo berlangsung.

Wuling juga menyediakan kemudahan lain bagi pelanggan yang ingin memiliki lini EV Wuling selama periode program ‘Drive In Tranquility Live in Harmony’.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: