Jose Mourinho Berharap Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Euro 2024

Jose Mourinho Berharap Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Euro 2024

Jose Mourinho Berharap Cristiano Ronaldo Cetak Gol di Euro 2024-cristiano/Instagram-

Mourinho dengan bercanda menjelaskan pilihannya dengan mengatakan bahwa manajer Portugal Roberto Martinez menderita karena memiliki banyak pilihan.

Ia merasa skuad saat ini memiliki beberapa pemain bagus untuk berbagai posisi.

BACA JUGA:Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia

BACA JUGA: Asnawi Mangkualam Keluhkan Kondisi Rumput SGBK

“Masalah terbaik bagi seorang pelatih adalah harus memilih siapa yang akan dimainkan karena ada dua bek kanan yang hebat, dua bek kiri yang hebat, dua gelandang dengan posisi yang hebat dan saya katakan dua hanya karena ada 23 pemain di skuad,” mantan Bos Real Madrid dan Chelsea menambahkan.

Berbicara tentang performa semua tim besar di Eropa, Mourinho mengatakan bahwa tidak ada tim yang lebih baik dari Portugal. 

“Saya tidak ingin mengatakan Portugal adalah tim terbaik, tapi Spanyol, Prancis, Inggris, Jerman tidak lebih baik,” ujarnya.

Mourinho menambahkan bahwa tim lain yang memenangkan Euro selain tim yang dia sebutkan kemungkinan besar akan mengejutkannya. 

Ia mengatakan bahwa Prancis dan Jerman selalu tampil baik di Euro sedangkan Inggris dan Portugal kini telah mencapai performa terbaiknya. 

BACA JUGA:Posisi Terbaru Timnas Indonesia di FIFA Setelah Gagal Push Rank Lawan Irak

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia Banyak Melakukan Kesalahan, Erick Thohir: Harus Lakukan Evaluasi Serius

Dia juga terkesan dengan cara tim Spanyol memainkan sepak bola mereka tetapi dia tidak terlalu yakin bahwa mereka termasuk di antara favorit. Bahkan, Italia atau Belgia yang menjuarai turnamen UEFA akan mengejutkannya.

Euro 2024 akan dimulai pada 15 Juni dengan pertandingan pembuka turnamen dijadwalkan dimainkan antara Jerman dan Skotlandia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: