Mudahkan Pelayanan, Imigrasi Jaksel Buka Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3

Mudahkan Pelayanan, Imigrasi Jaksel Buka Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3

Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim dan Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Felucia Sengky Ratna hadiri pembukaan Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3, Jakarta Selatan.-Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Imigrasi Jakarta Selatan (Jaksel) resmi membuka outlet Immigration Lounge di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Senin 10 Juni 2024.

Outlet tersebut berlokasi di area Basement 2 PIM 3, Pinang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pembukaan outlet itu dilakukan guna membantu warga dalam menerima layanan imigrasi yang nyaman dan efisien tanpa harus pergi ke kantor imigrasi.

BACA JUGA:Cara Bikin Paspor Sehari Langsung Jadi di Imigrasi, Cus Langsung Liburan!

"Immigration Lounge di Mal Pondok Indah 3 merupakan suatu terobosan dalam memberikan layanan yang baik kepada masyarakat yang menarik di mal ini," kata Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy kepada wartawan di lokasi.

Dia menjelaskan bahwa keuntungan dari adanya Immigration Lounge di dalam mal adalah kemudahan bagi masyarakat. 

Masyarakat dapat menjalankan aktivitas berbelanja atau rapat sambil menunggu giliran mereka dipanggil. 

Dia menyebut, dengan kapasitas melayani 200 paspor per hari, layanan ini juga terbuka untuk warga negara asing yang ingin memperpanjang izin tinggal.

BACA JUGA:IHSG Turun Drastis Ke Level 6.800 Sepekan Ini, Cek Daftar 10 Saham Favorit Investor Asing

"Kami berharap Immigration Lounge dapat memberikan kemudahan yang sama baiknya kepada masyarakat lokal maupun asing, menunjukkan bahwa pelayanan pemerintah juga bisa seefisien layanan di bank," tutupnya.

Dalam upacara peresmian tersebut, dihadiri oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, dan Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Felucia Sengky Ratna, mereka memotong pita sebagai tanda pembukaan Immigration Lounge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: