MDRT DAY 2024 Segera Hadir, Siap Capai Potensi Capai Hasil Tinggi

MDRT DAY 2024 Segera Hadir, Siap Capai Potensi Capai Hasil Tinggi

MDRT DAY 2024 Segera Hadir, Siap Capai Potensi Capai Hasil Tinggi-Risto Risanto-Disway.id

BACA JUGA:Misterius! Viral Daun Jancuk Buat Pendaki Kesakitan di Jalur Gunung, Ternyata Punya Segudang Manfaat untuk Kesehatan Tubuh

“Agen asuransi merupakan profesi yang bisa menjadi pilihan karir bagi masyarakat. Bergabung dalam bisnis asuransi jiwa memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan pengalaman moral dalam membantu perencanaan keuangan masyarakat dan juga beragam manfaat termasuk memperoleh tambahan penghasilan. Agen asuransi jiwa berperan penting dalam memberikan layanan keuangan yang dibutuhkan masyarakat, sambil membangun karir yang stabil dan menjanjikan di industri yang terus berkembang ini. “ tambah Togar.

MDRT Day Indonesia 2024

Committee Chair of MDRT Day Indonesia 2024, Rudy Setiawan memaparkan, MDRT Day di tahun 2024 berkolaborasi dengan praktisi internasional dan domestik, bertujuan memberikan ide-ide menarik dan aplikatif, membuka pintu kesempatan tanpa batas, serta memberikan pemahaman lebih mendalam tentang cara mencapai impian yang lebih besar.”

MDRT Day Indonesia 2024 akan diselenggarakan pada 18 Juli 2024 di The Kasablanka Hall. Lokasi acara bertempat di Jakarta untuk memberikan akses yang lebih mudah dan strategis bagi peserta dari berbagai daerah.

MDRT Day 2024 akan menghadirkan berbagai pembicara yang ahli dan kompeten untuk setiap sesi seminar. Acara seminar akan terdiri dari dua sesi utama yakni Main Platform dan MDRT Speaks. Pada sesi MAIN PLATFORM, Presiden MDRT Gregory B Gagne, dengan 25 tahun sebagai anggota MDRT, akan tampil bersama Kelvin Pong Ming Onn, anggota MDRT dari Brunei dengan 17 tahun keanggotaan MDRT dan 3 kali Court of the Table, Shalyn Lee, Executive Wealth Director dengan pengalaman keanggotaan MDRT selama 7 tahun, Jensen Siaw, Global Motivational Speaker dan Edward Suhadi, Creative Director Ceritera yang aktif sebagai creativepreneur siap berbagi pengalaman.

BACA JUGA:Ramai Isu Detoksifikasi Vaksin Covid-19 Khawatir Efek Samping, Begini Penjelasan Komnas KIPI

Selain dari sesi main platform, MDRT 2024 juga akan menyajikan sesi MDRT Speaks, di mana 8 agen dari Indonesia akan memberikan pengalaman inspiratif mereka kepada masing-masing peserta yang hadir di lokasi acara. Sesi MDRT Speaks ini sendiri akan menyajikan konten mulai dari ide penjualan hingga motivasi.

Untuk dapat menghadiri MDRT Day Indonesia 2024, calon peserta dapat mengunjungi Instagram MDRT Indonesia dan meng-klik Biografi, lalu akan tersedia menu ‘Tiket MDRT Day Indonesia 2024.’ Pembelian tiket MDRT Day 2024 dapat dilakukan secara perorangan yang terdiri dari Early Bird seharga Rp 688.000 dan tiket reguler seharga Rp 888.000 yang dapat dibeli pada hari pelaksanaan acara.

Adapun acara MDRT Day Indonesia 2024 ini disponsori oleh beberapa perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia yang terbagi menjadi Platinum Sponsor, PT FWD Insurance Indonesia, PT Asuransi Allianz Life Indonesia, PT AIA Financial ; Gold Sponsor, PT Prudential Life Assurance, serta Bronze Sponsor, PT Asuransi Jiwa Sequis Life, PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia, PT Chubb Life Insurance Indonesia, PT MSIG Life Insurance Indonesia Tbk, PT Panin Dai-ichi Life.

Jangan lewatkan kesempatan untuk bergabung dan mendapatkan inspirasi dari para pakar di MDRT Day Indonesia 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait