Terobosan Kantor Imigrasi Jaksel, Buka Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3 yang Layani Hingga Weekend

Terobosan Kantor Imigrasi Jaksel, Buka Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3 yang Layani Hingga Weekend

Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim membuka Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3 layani 200 pembuatan paspor sehari dan buka saat weekend -Fajar Ilman-

JAKARTA, DISWAY.ID - Imigrasi Jakarta Selatan (Jaksel) resmi membuka outlet Immigration Lounge di Pondok Indah Mall (PIM) 3. Outlet ini, yang berlokasi di area Basement 2 PIM 3, pada Senin 10 Juni 2024.

Hal itu dilakukan guna membantu warga dalam menerima layanan imigrasi yang nyaman dan efisien tanpa harus pergi ke kantor imigrasi.

BACA JUGA:Mudahkan Pelayanan, Imigrasi Jaksel Buka Immigration Lounge di Pondok Indah Mall 3

BACA JUGA:Petugas Imigrasi Tewas Karena Didorong WNA Korea dari Apartemen

"Immigration Lounge di Mal Pondok Indah 3 merupakan suatu terobosan dalam memberikan layanan yang baik kepada masyarakat yang menarik di mal ini," kata Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim kepada wartawan di lokasi.

Dia menjelaskan bahwa keuntungan dari adanya Immigration Lounge di dalam mal adalah kemudahan bagi masyarakat. 

Masyarakat dapat menjalankan aktivitas berbelanja atau rapat sambil menunggu giliran mereka dipanggil. 

Dia menyebut, dengan kapasitas melayani 200 paspor per hari, layanan ini juga terbuka untuk warga negara asing yang ingin memperpanjang izin tinggal.

BACA JUGA:Manggung di Jakarta, Ed Sherran dan Krunya Masuk Indonesia dengan Menggunakan Music Performer Visa dari Ditjen Imigrasi

BACA JUGA:Imigrasi Jaksel Amankan 3 WN Yaman, Terlibat Kasus Penyelundupan Tenaga Kerja

"Kami berharap Immigration Lounge dapat memberikan kemudahan yang sama baiknya kepada masyarakat lokal maupun asing, menunjukkan bahwa pelayanan pemerintah juga bisa seefisien layanan di bank," tutupnya.

Dalam upacara peresmian tersebut, dihadiri oleh Direktur Jenderal Imigrasi, Silmy Karim, dan Direktur Lalu Lintas Keimigrasian, Felucia Sengky Ratna.

Ketiganya memotong pita sebagai tanda pembukaan Immigration Lounge yang berlokasi Pondok Indah Mall 3.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: