Selain di Ginjal, Vidi Aldiano Ungkap Ada Sel Kanker Lain Muncul di Tubuhnya

Selain di Ginjal, Vidi Aldiano Ungkap Ada Sel Kanker Lain Muncul di Tubuhnya

Vidi Aldiano cerita tentang kondisi kankernya terkini--Instagram Vidi Aldiano

JAKARTA, DISWAY.ID - Vidi Aldiano menceritakan mengenai kondisi sel kanker dalam tubuhnya. Hal tersebut dibagikan oleh suami Sheila Dara itu lewat sebuah unggahan video di akun media sosial.

Dalam video tersebut, Vidi Aldiano menjelaskan kalau dirinya sempat menjalani Pet Scan. Hasilnya, pelantun 'Nuansa Bening' itu mengatakan ada penambahan sel kanker yang tumbuh di beberapa spot di tubuhnya.

"Gue baru banget nyampe Indonesia, sepertinya kemarin. Dan gue udah kembali spa day or pray day kalau kata habib dan kayaknya gue udah lama banget enggak ngelakuin online journal,” kata Vidi, Rabu 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Lagi dan Lagi, Vidi Aldiano Muncul di Acara Tunangan Chelsea Islan, Netizen Beri Gelar Duta Lamaran Indonesia

"Kayak berapa bulan lalu gue udah sempat pet scan dan hasilnya ternyata enggak tahu bagus enggak tahu. Enggak bagusnya karena ada kayak apa ya pembesaran atau kayak penambahan cancer gitu di beberapa spot di badan gue. Cuman at same spot yang lama ada yang mengecil banget dan ada yang hilang,” tutur Vidi.

Oleh karena itu, Vidi Aldiano masih harus rutin mengecek kesehatan dan berjuang untuk melawan penyakit kanker dalam tubuhnya dengan melakukan kemoterapi setiap tiga minggu.

"Jadi kayak aku pikir, ini adalah kemenangan tapi still gue harus kayak masih harus terus berjuang dan gue masih harus terus melakukan ini setiap tiga minggu,” ucap Vidi.

BACA JUGA:Vidi Aldiano Akui Deg-degan saat Nyanyikan Lagu Kebyar-Kebyar dan Merah Putih di Istana Negara

Saat ini Vidi masih harus terus mengonsumsi obat-obatan untuk sel kanker terus. Hanya saja, dia sempat khawatir lantaran mengonsumsi obat baru.

“Dan kemarin udah sempat ganti obat juga. Awal-awalnya agak lumayan takut karena efek sampingnya, takutnya agak gimana-gimana karena ini obat baru lebih kuat lagi daripada yang sebelumnya,” ungkap Vidi.

Kanker ginjal yang diidap Vidi Aldiano membuat ginjalnya harus diangkat dan kini ia hanya memiliki satu ginjal saja.

BACA JUGA:Maudy Ayunda Menikah dengan Pria Kelahiran Korea, Vidi Aldiano: Drakor Dong Ini!

Vidi Aldiano Kena Kanker Ginjal Stadium 3, Sempat Operasi di Singapura

Vidi mengaku didiagnosis mengidap kanker ginjal pada 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: