Bocah SMP yang Ejek Anak Palestina Digeruduk Netizen, Polisi Dilibatkan Beri Perlindungan

Bocah SMP yang Ejek Anak Palestina Digeruduk Netizen, Polisi Dilibatkan Beri Perlindungan

Bocah SMP ejek anak Palestina minta maaf--Instagram Folkmedsos

Plt. Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Budi Awaludin mengatakan, dalam pertemuannya para siswi itu mengaku menyesal dan ketakutan dengan apa yang telah terjadi.

"Iya, jadi mereka sangat-sangat menyesali. Kami juga memanggil mereka dan mereka sangat menyesali apa yang telah terjadi. Dan mereka sempat nangis semua, dalam kondisi yang ketakutan dan mereka memohon kepada kita agar bisa dibantu terkait hal ini. Jadi mereka sangat menyesali kondisi ini," ujar Budi di Kantor Disdik DKI Jakarta pada Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Bikin Geram! Viral Remaja Makan sambil Bercanda Soal Darah Anak Palestina, Netizen: Gak Punya Hati

Menurut Budi, kala itu para siswi tersebut hanya sedang bercanda atau bergurau dengan teman yang lain. Namun, bercandaan itu menjadi malapetaka karena viral di jagat maya.

"Kalau lihat dari apa yang mereka sampaikan itu tidak sengaja. Anak-anak kan biasa bercanda ya. Nah cuma memang karena kondisi terekam, terecord dan akhirnya tersebar," jelasnya.

Budi mengungkapkan, kelima anak tersebut sangat menyesali apa yang telah mereka perbuat. Dan itu terucap secara spontan atau tidak sengaja.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait