Krishna Murti Minta Netizen Jangan Bully Anang dan Ashanty Soal Nyanyi di GBK, Tapi...

Krishna Murti Minta Netizen Jangan Bully Anang dan Ashanty Soal Nyanyi di GBK, Tapi...

Irjen Pol Krishna Murti minta netizen tidak membully Anang dan Ashanty soal nyanyi di GBK.-@ananghijau/@krishnamurti_bd91-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Irjen Pol Krishna Murti meminta netizen untuk tidak membully Anang dan Ashanty terkait penampilan mereka yang dianggap merusak suasana selebrasi kemenangan Timnas Indonesia.

Sebuah komentar dari netizen dalam postingannya mengatakan jika si artis (Anang dan Ashanty) tidak mungkin bernyanyi tanpa adanya arahan dari panitia penyelenggara.

"Maaf ini saran aja si artis juga gak mungkin main nyelonong nyanyi pasti arahan eo nya ya kali dia nyelonong aja gak gila juga kalii tolong lah jangan membully seenaknya sy bukan fans Anang tapi tolong jangan pada fomo menghujat orang. Sekian terimakasih." tulis netizen dalam unggahan Irjen Krishna yang dikutip pada Kamis, 13 Juni 2024.

BACA JUGA:Usai Dihujat, Anang dan Ashanty Klarifikasi Soal Penampilan di GBK: Bukan Menawarkan Diri, Kita Diundang

BACA JUGA:Krishna Murti Singgung Penampilan Anang dan Ashanty usai Laga Timnas di GBK: Sangat Merusak Suasana

Tak lama, Perwira Tinggi Polri ini juga menyetujui pernyataan dari netizen tersebut untuk tidak seenaknya membully orang tua dari Aurel Hermansyah ini.

"iya bener jangan di bully," balas Krishna.

Tetapi, Krishna juga menambahkan jika memang benar pecinta sepak bola, pastinya sudah paham tentang seluk beluk pertandingan di dalam stadion, termasuk momen pemain bersama dengan suporternya.

"Tapi kalau kita beneran penyuka bola, kita harus paham bahwa dalam pertandingan bola itu pasti di stadion ada fans. Semua momen dalam drama di dalam stadion adalah milik fans." ujarnya.

Bahkan, Krishna Murti juga mengatakan jika fans sepak bola sendiri memiliki sebuah chant, yel-yel hingga anthem (lagu kebangsaan) yang dikelola oleh mereka.

BACA JUGA:Anang Hermansyah dan Ashanty Dihujat saat Nyanyi di GBK, Netizen Auto Bingung Dikira Juri

"Maka hukum vibes yg berlaku diseluruh muka bumi adalah vibes nya fans. Fans itu punya anthem, yel2, chant, kesedihan, kegembiraan, yg dikelola antar mereka." tutur Krishna.

Maka dari itu, tidak ada satu pun yang dapat menghalangi terobosan dari para suporter sepak bola terkait selebrasi kemenangan itu.

Dikatakan juga oleh Krishna terkait pengamanan, polisi yang tengah berjaga justru ikut duduk bersama dengan para koordinator suporter sebelum pertandingan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: