Usai Dihujat, Anang dan Ashanty Klarifikasi Soal Penampilan di GBK: Bukan Menawarkan Diri, Kita Diundang

Usai Dihujat, Anang dan Ashanty Klarifikasi Soal Penampilan di GBK: Bukan Menawarkan Diri, Kita Diundang

anang Hermansyah dan Ashanty klarifikasi soal penampilan di GBK.-@ananghijau-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Usai heboh penampilannya yang dianggap merusak selebrasi kemenangan Timnas Indonesia, Anang Hermansyah dan Ashanty buka suara terkait masalah tersebut.

Dalam postingan Instagram terbarunya, Anang dan Ashanty meminta maaf dan menceritakan bagaimana awal mula keduanya bisa tampil usai pertandingan laga Timnas Indonesia vs Filipina pada Selasa, 11 Juni 2024.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabaraktuh kami Anang Ashanty beserta Management mengucapkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya kepada para pendukung sepakbola tanah air," tulis @ananghijau yang dikutip pada Rabu, 12 Juni 2024.

BACA JUGA:Krishna Murti Singgung Penampilan Anang dan Ashanty usai Laga Timnas di GBK: Sangat Merusak Suasana

BACA JUGA:Anang Hermansyah dan Ashanty Dihujat saat Nyanyi di GBK, Netizen Auto Bingung Dikira Juri

Anang mencoba meluruskan cerita soal penampilannya di GBK usai pertandingan Timnas Indonesia raih kemenangan 2-0 atas Filipina, bahwa mereka tidak menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara.

"Kami di sini bukan menawarkan diri, namun diminta untuk menjadi pengisi acara ini, walau jauh di lubuk hati kami yang paling dalam ada perasaan khawatir karena merasa lagu-lagu kami tidak cocok nyanyi di acara tersebut." sambungnya.

Orang tua Aurel Hermansyah ini juga menyebutkan dirinya diundang sebagai pendukung acara untuk menyanyikan beberapa lagu yang sudah ditentukan oleh Panitia Penyelenggara dari PSSI.

Bahkan, keduanya juga tidak dibayar sedikit pun, karena murni terlibat sebagai pendukung acara saja.

"Kami Murni terlibat sbg pendukung tanpa ada pembayaran sedikit pun. Karena ini sebagai bentuk cinta kami pada Indonesia, khususnya Tim Nasional Indonesia," tulis Anang.

BACA JUGA:Momen Tom Haye Menangis di Pelukan Ayahnya Pasca Timnas Indonesia Habisi Filipina 2-0, Netizen: Keren Lu Tom

Pemilihan lagu sudah disepakati Panitia Penyelenggara

Sementara itu, Anang memberitahukan bahwa untuk pemilihan lagu yang telah disepakati oleh panitia penyelenggara ada 3 buah lagu, yang pertama Indonesia Pusaka sebagai lagu wajib yang dinyanyikan ketika 'half time'

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: