Usai Dihujat, Anang dan Ashanty Klarifikasi Soal Penampilan di GBK: Bukan Menawarkan Diri, Kita Diundang

Usai Dihujat, Anang dan Ashanty Klarifikasi Soal Penampilan di GBK: Bukan Menawarkan Diri, Kita Diundang

anang Hermansyah dan Ashanty klarifikasi soal penampilan di GBK.-@ananghijau-Instagram

kemudian, setelah pertandingan mereka dibebaskan memilih satu lagu kebangsaan.

"Kita dibebaskan memilih 1 lagu kebangsaan, dan kita memilih 'Kebyar-Kebyar' dan sudah diapprove tanpa ada perdebatan apapun," lanjut  Anang.

Padahal, jika ada arahan atau masukan, pihaknya pasti akan mengikuti. Di lagu terakhir, keduanya sempat kebingungan untuk memilih lagu.

BACA JUGA:Pelatih Filipina Tom Sainfiet Berikan Selamat untuk Timnas Indonesia

Akhirnya, terpilihlah lagu dari Anang Hermansyah dengan genre beat yang berjudul 'Rindu Ini'. Sebab, untuk lagu terakhir dimintai lagu dari penyanyinya dan bebas untuk memilih serta bukan lagu kebangsaan.

Akan tetapi, ketika check sound, mereka sempat ragu dengan lagu terakhir yang dipilih untuk dinyanyikan. Karena sudah masuk rundown, lagu tersebut tidak dapat diubah karena sudah tandatangan.

"Sampai di siang hari kami chek sound kami sempat ragu dengan lagu 'rindu ini' namun rundown tidak bisa dirubah karena sudah di ttd dan tidak bisa main dirubah. Salah kita tidak mau push, karena kita tidak mau jadi artis yang nanti dibilang tidak profesional dan banyak maunya. Sudah ditawarin juga menjadi suatu kebanggaan buat kami." ungkapnya

Bantah Pergi Meninggalkan Arena dan Lagu Dimatikan

Anang dan Ashanty juga menyebutkan jika mereka tidak ada niatan sedikit pun untuk menodai malam kemenangan dengan menyanyikan lagu yang tidak sesuai, apalagi pergi meninggalkan arena.

BACA JUGA:Bung Towel Dilempar Penonton Saat Komentari Timnas Indonesia Vs Filipina: Oi Jangan Lempar-lempar!

Tak hanya itu, keduanya pun juga membantah lagu yang dinyanyikan oleh mereka dimatikan, melainkan mereka yang meminta untuk diberhentikan saja.

"Meluruskan hal yang bilang lagu kita dimatikan itu tidak benar. Bahkan ketika lagu pertama berakhir kebyar-kebyar, kami sdh meminta untuk disetop saja lagu kedua.. namun mungkin karena panitia acara juga mempersiapkan acara tersebut dan sdh di acc mereka melanjutkan sesuai dengan rundown acara.."

"Jadi bukan diberhentikan tetapi kami yang meminta dihentikan karena suasana yang kami liat sdh tidak sesuai momentum,"

Padahal, Anang serta Ashanty berharap ada pemain di lapangan yang memberikan informasi atau di-briefing.

"Kami berharap sekali saat pemain ada dilapangan kami di info atau di brief, balik lg ini juga salah kami yang seharunya mempelajari kultur dan budaya apa yang harus dilakukan saat terjadi hal ini." Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: