Konon Katanya Shin Tae-yong Dilirik KFA, Erick Thohir Siapkan 5 Pelatih Top

Konon Katanya Shin Tae-yong Dilirik KFA, Erick Thohir Siapkan 5 Pelatih Top

Konon Katanya Shin Tae-yong Dilirik KFA, Erick Thohir Siapkan 5 Pelatih Top-shintaeyong7777/Instagram-

JAKARTA, DISWAY.ID -- Informasi Shin Tae-yong dilirik Federasi Sepak Bola Korsel (KFA) tidaklah benar, meskipun begitu pihak PSSI mengikhlaskan bila STY menerima pinangan tersebut.

Sebenanrtnya kontrak Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia sebenanrya akan berakhir pada Juni 2024, dan PSSI telah menyetujui pembaharuan perpanjangan kontrak meski hanya secara lisan.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan, perpanjangan kontrak Shin Tae-yong sudah dilakukan secasra lisan, namun belum tanda tangan kontrak.

BACA JUGA:Manchester United dan Joshua Zirkzee, Romano Fabrizio Ungkap Tentang Kesepakatan Rp 703 Miliar

BACA JUGA:Kylian Mbappe Tuntut PSG Rp 1,7 Triliun, Dua Bulan Tidak Digaji Usai Pindah ke Real Madrid

“Sebenarnya kita sudah menyiapkan kontrak baru kerpada Shin Tae-yong, berhubung beliau lebih dahulu pulang ke Korea Selatan, kita tunggu sekembaliannya beliau dari Korea,”kata Erick Thohir di Jakarta.

Erick Thohir menyebutkan, Shin Tae-yong tengah menjalani pemulihan (recovery) di Korea.

“Saya dengar Shin Tae-yong tengah menjalani perawatan di Korea, jadi kita tunggu beliau kembali ke Indonesia,”ujar Erick Thohir.

Mengenai isu Shin Tae-yong dilirik Federasi Sepak Bola Korsel (KFA), Erick Thohir menyakini bahwa STY tetap berkomitmen bersama Timnas Indonesia.

“Saya yakin beliau tetap bersama Timnas Indonesia, namun bila Shin Tae-yong menerima pinangan KFA, kita tidak bisa mencegahnya untuk pergi,”kata Erick Thohir.

BACA JUGA:Profil Mochammad Mierza Firjatullah, Senjata Muda Mematikan Milik Coach Nova Arianto di Timnas Indonesia U-16

BACA JUGA:Hasil Copa America 2024: Brasil Frustrasi Ditahan Imbang Kosta Rika

PSSI telah menyaipkan nama-nama pelatih top untuk melatih Timnas Indonesia, bila Shin Tae-yong menerima pinangan KFA untuk melatih Timnas Korea Selatan lagi.

Luis Milla

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: