Oki Rengga Sebenarnya 'Muak' dengan Bung Towel, Bantah Jilat Ludah Sendiri!

Oki Rengga Sebenarnya 'Muak' dengan Bung Towel, Bantah Jilat Ludah Sendiri!

Oki Rengga Sebenarnya 'Muak' dengan Bung Towel---Dok. Istimewa

JAKARTA, DISWAY.ID - Komedian Oki Rengga Winata membantah bahwa dirinya telah 'menelan ludah sendiri' karena sudah sepanggung  bareng Bung Towel.

Oki Rengga Winata memang sudah lama menyatakan bahwa dirinya tidak begitu suka dengan sosok Bung Towel.

Pria berkepala pelontos itu tidak suka dengan cara pandang Bung Towel melihat perkembangan sepak bola di Timnas Indonesia saat ini di era Shin Tae-yong.

Akan tetapi keduanya justru terlihat tampil satu panggung di acara nonton bareng Timnas Indonesia vs filipina di Jakarta International Velodrome, Jakarta Timur pada Selasa, 11 Juni 2023.

BACA JUGA:Oki Rengga Buka-bukaan Pasca Bung Towel Dilempar: Padahal Udah Ku Cancel

Meski muak dengan Bung Towel, tetapi ada cerita tersendiri mengapa Oki Rengga bisa satu panggung dalam acara nonton bareng itu.

Sebenarnya Oki Rengga awalnya diundang untuk mengisi acara nonton bareng Timnas Indonesia vs Filipina, tapi saat ditawari tidak disebutkan ada Bung Towel yang juga hadir.

Oki Rengga tahunya tanpa ada Bung Towel di sana, maka dari itu dia langsung menerima tawaran tersebut.

Akan tetapi secara tiba-tiba pihak yang mengundang Oki Rengga menyatakan bahwa Bung Towel juga akan hadir.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi dan Harga Nokia Moonwalker 5G, Dibekali Kapasitas Baterai Jumbo!

Sontak Oki Rengga langsung menolak untuk hadir di acara tersebut, tapi sayangnya keputusan itu telat karena Oki Rengga sudah menandatangani kontrak yang disodorkan sejak awal sehingga tidak akan bisa lagi dicancel.

"Jadi bukan berarti kita benci, kita harus menyakiti orangnya, gitu aja sih biar enggak kemana-mana lagi ya kan nanti dikira aku 'wess makan ludah sendiri, jilat ludah sendiri', kalau enggak gara-gara kontrak itu pun aku enggak mau lanjutin kerjaannya," ungkap Oki Rengga, dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Kemudian Oki Rengga angat mengecam bagi siapapun oknum penonton yang melempar botol ke arah Bung Towel.

Oki Rengga tidak ingin sampai adanya kekerasan yang terjadi hanya karena perbedaan pendapat dengan orang lain karena jatuhnya sudah penyerangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: