13 Mesin Gol Bersaing Rebut Golden Boot Euro 2024 Jerman, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo Hingga Harry Kane

13 Mesin Gol Bersaing Rebut Golden Boot Euro 2024 Jerman, Kylian Mbappe, Cristiano Ronaldo Hingga Harry Kane

Kylian Mbappe difavoritkan meraih Golden Boot Euro 2024 Jerman-k.mbappe/Instagram-

Dia adalah pencetak gol terbanyak Polandia sepanjang masa dengan 82 gol dalam 148 penampilan dan telah mencetak lebih dari 600 gol untuk klub dan negara selama 19 tahun karirnya.

Dia mencetak tiga gol dalam banyak penampilan di Euro 2020 dan Euro musim panas ini akan menjadi turnamen internasional besar keenamnya.

BACA JUGA:Lamine Yamal, Wonderkid Timnas Spanyol Bawa PR Sekolah ke Euro 2024

BACA JUGA:Pengakuan Calvin Verdonk Usai Debut Bersama Timnas Indonesia, Harusnya Kita Bisa Menang 5-0!

Rasmus Hojlund (Denmark)

Rasmus Hojlund adalah bintang sepak bola Denmark yang sedang naik daun dan sudah terlihat betah di pentas internasional.

Pemain berusia 21 tahun itu mencetak hat-trick pada debut internasionalnya di kualifikasi Eropa melawan Finlandia pada Maret 2023 dan mengakhiri musim sebagai pencetak gol terbanyak mereka dengan tujuh gol dalam delapan penampilan.

Dia didatangkan Manchester United sebesar £72 juta dari Atalanta musim panas lalu dan meskipun musimnya naik turun, ia berhasil mencetak 16 gol dalam 43 pertandingan di semua kompetisi saat Setan Merah mengangkat Piala FA.

Scott McTominay (Skotlandia)

BACA JUGA:Momen Tom Haye Menangis di Pelukan Ayahnya Pasca Timnas Indonesia Habisi Filipina 2-0, Netizen: Keren Lu Tom

BACA JUGA:Menang Atas Filipina, Rangking FIFA Indonesia Naik 1 Peringkat, Ditempel Ketat Malaysia

Scott McTominay adalah jimat Skotlandia selama kampanye kualifikasi mereka saat Tentara Tartan mencapai Kejuaraan Eropa kedua berturut-turut.

Pemain berusia 27 tahun itu menjadi pencetak gol terbanyak negaranya di kualifikasi dengan tujuh gol, dengan hanya Lukaku, Kane dan Ronaldo yang mencetak lebih banyak gol.

Seperti rekan setimnya Rasmus Hojlund, McTominay berangkat ke Jerman dengan suasana hati yang gembira setelah membantu Manchester United mengalahkan rival Manchester City untuk memenangkan Piala FA.

Aleksandar Mitrovic (Serbia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: