Euro 2024 Grup A: Swiss Kalahkan Hongaria 3-1

Euro 2024 Grup A: Swiss Kalahkan Hongaria 3-1

Euro 2024 Grup A: Swiss Kalahkan Hongaria 3-1-Screenshoot/YouTube-

Awal Hongaria di Euro ketiga berturut-turut mengecewakan, dengan ekspektasi yang tinggi setelah 14 pertandingan tak terkalahkan yang berakhir baru-baru ini.

Mereka mendapat peluang pertama dalam pertandingan ini pada menit kesembilan ketika Attila Fiola memberikan bola kepada Roland Sallai yang tendangannya melambung di atas mistar

Pemain Swiss itu unggul tiga menit kemudian, ketika Aebischer memberikan umpan kepada Duah yang melepaskan tembakan ke sudut bawah, dan gol tersebut dikonfirmasi setelah pemeriksaan VAR.

BACA JUGA:Top Skor Sementara Euro 2024: Florian Wirtz dan Jamal Musala Memimpin

BACA JUGA:Terungkap! Cristian Gonzales dapat Tiket dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia

Mereka seharusnya bisa menambah gol lagi segera setelah itu ketika Ruben Vargas menerima umpan balik yang buruk dan melepaskan tembakan yang diblok oleh kiper Hongaria Peter Gulacsi.

Hongaria berulang kali gagal menghalau bola dan Aebischer membuat gol keduanya menjelang turun minum ketika ia melepaskan tembakan yang melewati kiper.

Hongaria, yang mencapai babak 16 besar pada tahun 2016 dan tersingkir di babak penyisihan grup Euro 2020, tampil lebih baik di babak kedua dan sempat bangkit setelah mencetak gol.

Namun Swiss tetap tenang, dengan Xhaka dan Ndoye menciptakan peluang bagus di akhir pertandingan. sebelum Embolo dengan tenang mengangkat bola melewati kiper untuk menjadikannya gol ketiga.

Swiss menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup A dengan 3 poin. 

BACA JUGA:Susunan Timnas Spanyol Vs Kroasia di Laga Euro 2024 Sabtu Malam, Apa Kabar Luca Modric

BACA JUGA:Bung Towel Kritik Komunikasi Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia: Tak Pernah Ambil Tanggung Jawab

Sedangkan Hongaria berada di urutan ketiga dengan nol poin.

Selisih gol Hongaria lebih baik dari Skotlandia yang baru saja dilibas 1-5 oleh Jerman, pemuncak klasemen Grup A Euro 2024.

Susunan Pemain Hongaria Vs Swiss

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: