Terungkap! Cristian Gonzales dapat Tiket dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia

Terungkap! Cristian Gonzales dapat Tiket dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia

Terungkap! Cristian Gonzales dapat dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia-Tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Cristian Gonzales, mantan pemain timnas Indonesia menjadi viral usai menonton langsung laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Filipina rela duduk di bangku tribun penonton di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Selasa 12 Juni 2024 kemarin.

Momen Cristian Gonzales duduk di tribun penonton itu pun juga sempat disentil oleh aktor sekaligus presenter Ibnu Jamil yang menyenggol PSSI karena dianggap tidak menghargai mantan pemain timnas.

BACA JUGA:Ibnu Jamil Kritik PSSI Gegara Cristian Gonzales Nonton di Kursi Tribun GBK: Hargai Mantan Timnas

BACA JUGA:Desta Mahendra Jadi Sorotan Usai Turun dari Kursi VVIP GBK, Netizen: Lebih Berjasa Cristian Gonzales Padahal

Ia menyayangkan sekelas mantan legenda pemain Timnas Indonesia seperti Cristian Gonzales tak disediakan tempat khusus.

"Mohon kiranya @pssi harus mulai menempatkan para mantan pemain Timnas di kursi VIP jika ingin nonton TIMNAS bertanding..," demikian keterangan yang ditulis oleh Ibnu Jamil dalam unggahannya.

Tidak hanya itu, suami dari Ririn Ekawati ini juga mengkritik organisasi sepak bola tersebut agar lebih menghargai dan menghormati para mantan pemain Timnas.

"HARGAI MANTAN TIMNAS,” kalo perlu undang mereka nonton!!! sebagai bentuk penghormatan," tegasnya.

BACA JUGA:Bintang Persita Tangerang, Christian Rontini Resmi Nikahi Amanda Gonzales

BACA JUGA:Momen Tom Haye Menangis di Pelukan Ayahnya Pasca Timnas Indonesia Habisi Filipina 2-0, Netizen: Keren Lu Tom

Cristian Gonzales dapat tiket dari Filipina

Usai viral, pihak PSSI melalui Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinulingga turut menanggapi polemik legenda timnas Indonesia yang duduk di bangku penonto tersebut.

Menurutnya, sejak era kepemimpinan Erick Thohir, PSSI selalu memberikan fasilitas kepada para legenda yang ingin menonton Timnas Indonesia berlaga. 

“Sejak melawan Argentina, setiap pemain legenda membutuhkan tiket menonton timnas Indonesia akan diberikan PSSI dengan menghubungi kesekjenan PSSI,” tulis Arya Sinulingga sebagaimana dikutip dari Instagram pribadinya, Kamis 13 Juni 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: