Desta Mahendra Jadi Sorotan Usai Turun dari Kursi VVIP GBK, Netizen: Lebih Berjasa Cristian Gonzales Padahal

Desta Mahendra Jadi Sorotan Usai Turun dari Kursi VVIP GBK, Netizen: Lebih Berjasa Cristian Gonzales Padahal

Desta Mahendra Jadi Sorotan Usai Turun dari Kursi VVIP GBK, Netizen: Lebih Berjasa Cristian Gonzales Padahal-@desta80s-Instagram

JAKARTA, DISWAY.ID - Desta Mahendra mendapat sorotan netizen usai terlihat turun dari kursi VVIP Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa, 11 Juni 2024.

Desta Mahendra menonton langsung laga Timnas Indonesia vs Filipina saat laga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 tiga hari yang lalu.

Dalam video viral yang beredar di media sosial tampak Desta, Indra Jegel, dan Rigen meninggalkan Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) setelah menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina dan ketiganya menjadi sorotan banyak orang di sana.

Yang menjadi sorotan adalah ketika Desta, Indra Jegel, dan Rigen dianggap duduk di tempat yang tidak seharusnya.

BACA JUGA:Potret Harmonis Desta dan Natasha Rizky Lebaran Bareng Trio Strong, Netizen Gercep Doakan Rujuk

Desta, Rigen, dan Indra Jegel duduk di kursi VVIP GBK, yang mana banyak orang menilai lebih baik diberikan kepada para mantan pemain tim nasional yang sudah menjadi legenda.

Sebuah akun dengan nama X @/MafiaWasit mengungkapkan hal ini dalam sebuah postingan yang dikutip pada Jumat, 14 Juni 2024.

Mereka mencatat bahwa Desta, Indra Jegel, dan Rigen seharusnya bukan duduk di tempat yang seharusnya disediakan untuk para legenda tim nasional.

Dalam video yang beredar, terlihat Desta bersama Indra Jegel dan Rigen turun ke bawah tribun setelah pertandingan berakhir.

BACA JUGA:Bopak Ungkap Desta Kaget Ulah Anak Vincent Rompes, Minta Tetap Dihukum

Postingan tersebut langsung mendapat berbagai reaksi dan komentar dari netizen.

Ada yang menegur bahwa Desta seharusnya tidak memiliki tempat duduk di area VVIP karena sikapnya yang tidak mendukung keberadaan pemain naturalisasi dalam tim nasional.

Sementara itu, ada juga yang mempertanyakan kontribusi Desta, Indra Jegel, Rigen, dan Tsamara Amany terhadap sepakbola Indonesia.

Ada juga yang merasa heran dengan kenyataan bahwa influencer ditempatkan di area VVIP sedangkan legenda tim nasional harus duduk di tribun biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: