Terungkap! Cristian Gonzales dapat Tiket dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia

Terungkap! Cristian Gonzales dapat Tiket dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia

Terungkap! Cristian Gonzales dapat dari Filipina, Rela Duduk di Tribun Demi Nonton Langsung Timnas Indonesia-Tangkapan layar-

BACA JUGA:Menang Atas Filipina, Rangking FIFA Indonesia Naik 1 Peringkat, Ditempel Ketat Malaysia

BACA JUGA:Pelatih Filipina Tom Sainfiet Berikan Selamat untuk Timnas Indonesia

Menanggapi pernyataan pihak PSSI, Eva Nurida Siregar, selaku istri dari Cristian Gonzales membeberkan bahwa, memang tidak ada dari pihak PSSI yang menghubingi, ia pun mengatakan justru PSSI lah yang menghubungi pihak Cristian Gonzales.

Bahkan saking inginnya menonton laga timnas Indonesia vs Filipina, Gonzales meminta bantuan dari menantunya yang merupakan pemain timnas Filipina, Cristian Rotini.

Hal tersebut ia lakukan karena dirinya sudah mencoba menghubungi beberapa pihak di Indonesia untuk mencari tiket laga Indonesia vs Filipina itu, tapi selalu dinyatakan habis.

“Diperjuangkan Dimintain di official sampai akhirnya, dia juga gak tahu (tiket yang diberikan adalah tiket tribune biasa). Sampai saya bilang tiket kamu beri untuk kami itu di tribun," ujar Eva dalam salah satu talkshow di stasiun TV nasional, Sabtu 15 Juni 2024.

BACA JUGA:Pelatih Filipina Tom Sainfiet Berikan Selamat untuk Timnas Indonesia

BACA JUGA:Bung Towel Dilempar Penonton Saat Komentari Timnas Indonesia Vs Filipina: Oi Jangan Lempar-lempar!

Eva juga mengungkapkan Gonzales cukup cuku bersyukur meskipun hanya mendapatkan tiket di tribun penonton dengan menyaksikan timnas Indonesia.

Bahkan Eva juga menceritakan saat masuk ke dalam stadium Gonzales tetap sabar meladeni para fans timna untuk berfoto dengan suaminya itu.

Namun begitu, keluarga Gonzales mengaku mengikhlaskan dan memaafkan atas terjadinya masalah ini.

“Everything okay, nah mungkin pecinta atau yang sayang el loco yang gak terima. Kalau kami mah udah ikhlas, gak apa-apa," ungkapnya.

Namun begitu hasil laga tersebut mencatatkan Indonesia menang 2-0 atas Filipina dan berhal lolos ke babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: