Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler, Hadirkan Pendant Senilai Rp 27 Jutaan Gratis! Ini Cara Mendapatkannya

Yamaha Grand Filano x The Palace Jeweler, Hadirkan Pendant Senilai Rp 27 Jutaan Gratis! Ini Cara Mendapatkannya

Kolaborasi Grand Filano x The Palace Jeweler, Hadirkan Pendant Limited Edition Senilai Rp 27 Jutaan Gratis! Ini Cara Mendapatkannya-M. Ichsan-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Tidak meluncurkan produk terbaru Yamaha NMAX “TURBO”, dalam rangka menyambut ulang tahun ke 50 Yamaha di Indonesia juga menghadirkan kolaborasi antara CLASSY Yamaha dengan The Palace Jeweler untuk yang kedua kalinya pada Minggu 16 Juni 2024 di gelaran Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024.

Kolaborasi ini merupakan lanjutan dari kesuksesan kolaborasi pertama Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler yang sukses di selenggarakan melalui fashion show dengan tema “Stylish & Luxury Wherever You Go” di gelaran IMOS 2023 lalu. 

BACA JUGA:Yamaha Classy Riding, Ajak Pengguna Filano dan Fazzio Meriahkan Historide Cool Tour Cirebon

BACA JUGA:Yamaha Ajak Pengguna Fazzio & Filano Jadi Pastry Chef Kekinian di Bandung

Mengangkat tema “Ride & Shine”, kedua Brand ingin mengajak semua orang untuk bisa melaju dengan rasa percaya diri dan tampil berkelas bersama #GRANDFILANOxTHEPALACE untuk menraih the Next Level of Your Life. 

Sebagai bentuk implementasi nyata dari tema tersebut, baik Yamaha maupun The Palace Jeweler merilis produk Yamaha Grand Filano dalam bentuk pendant limited edition yang ditampilkan di area special booth pada ajang Jakarta Fair 2024. 

Kolaborasi ini merupakan kolaborasi nyata pertama yang dilakukan di Indonesia antara industri otomotif dengan perhiasan.

BACA JUGA:Yamaha Umumkan Pemenang Grand Filano Jingle Competition 2023, Ini Dia Para Juaranya!

BACA JUGA:Modifikasi Classy Yamaha, Medan: Yamaha Fazzio & Filano Tampil Beda!

“Bertepatan dengan 50 tahun kehadiran Yamaha di Indonesia dan melalui spirit KANDO yang menjadi filosofi perusahaan, Yamaha memiliki komitmen untuk terus menghadirkan kegembiraan dan excitement feeling yang luar biasa kepada para konsumen," ujar 

Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Kolaborasi kedua bersama The Palace Jeweler menjadi salah satu bentuk dari implementasi tersebut," tambahnya. 


Pertama di Indonesia, Kolaborasi Yamaha Grand Filano dan The Palace Jeweler Hasilkan Pendant Eksklusif-M. Ichsan-

Antonius juga mengatakan, kolaborasi kali ini, kedua Brand menciptakan Pendant Grand Filano limited edition yang tidak akan dijual secara umum melainkan kami hadirkan khusus untuk para konsumen maupun pecinta skutik Classy Yamaha selama periode PRJ 2024. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: