Kim Haneul dan Jung Ji Hoon Terjebak dalam Konspirasi Multinasional dan Romansa di Red Swan

Kim Haneul dan Jung Ji Hoon Terjebak dalam Konspirasi Multinasional dan Romansa di Red Swan

Red Swan segera tayang pada 3 Juli 2024--Disney+ Hotstar

JAKARTA, DISWAY.ID - Jung Ji Hoon dan Kim Haneul bakal membintangi Red Swan.

Setelah bertahun-tahun diselingkuhi suaminya, seorang Duta Persahabatan yang direndahkan mulai jatuh cinta kepada pengawal misteriusnya dalam “Red Swan” - sebuah drama Korea baru akan tayang pada 3 Juli 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Meskipun Oh Wansoo dan suaminya, Kim Yongkook, tampak seperti pasangan yang sempurna, ada lebih banyak hal dalam hubungan mereka yang tidak terlihat.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor yang Tayang Bulan Juni 2024, Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Yongkook yang merupakan pewaris salah satu konglomerat papan atas Korea, sudah lama berselingkuh dari Wansoo.

Sadar akan perselingkuhan suaminya, Wansoo telah bekerja keras untuk mencoba dan mempertahankan pernikahan mereka, namun ketika seorang pengawal baru misterius muncul sebagai bagian dari tim penjagaannya, kesetiaannya akan diuji untuk pertama kalinya.

BACA JUGA:Sinopsis Drakor High School Return of a Gangster Dibintangi Yoon Chan Young, Kapan Tayang?

Merasa familiar, Seo Doyoon bersumpah untuk melindungi Wansoo, tetapi apakah kehadirannya dan motif tersembunyi justru akan mengancam semua yang telah Wansoo perjuangkan dengan susah payah?

“Red Swan” dibintangi Kim Haneul (“A Gentleman’s Dignity”, “On Air”) sebagai Oh Wansoo, mantan pemain golf profesional dan Duta Persahabatan yang sedang menjabat; Jung Jihoon (“Ghost Doctor”, “Ninja Assassin”) sebagai Seo Doyoon, seorang pengawal dengan misi tersembunyi; Jung Gyuwoon (“The Spies”, “You Are Too Much”) sebagai Kim Yongkook, ahli waris Hwain Group yang sering berselingkuh; dan Seo Yisook (“Rookie Cops”, “Knight Flower”) sebagai Park Miran, CEO Hwain Group. Serial ini disutradarai oleh Park Hongkyun (“A Korean Odyssey”, “Warm and Cozy”) dan ditulis oleh Choi Yoonjung (“Only Love”, “Three Sisters”).

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor Terbaru yang Tayang Mei 2024, Lengkap Sinopsis dan Daftar Pemainnya

Penggemar serial Korea dapat berlangganan Disney+ Hotstar untuk menikmati serial pemenang penghargaan “Moving”, mengisahkan sekelompok agen rahasia dari Korea Selatan yang bekerja untuk melindungi keluarga mereka yang memiliki kekuatan super dari ancaman dan eksploitasi; “The Worst of Evil” tentang seorang petugas kepolisian yang menyamar saat ia menyusup ke sebuah organisasi kejahatan Korea, berusaha menjatuhkan mereka dari dalam, serta masih banyak lagi serial Korea dan internasional menarik lainnya.

Saksikan “Red Swan” mulai 3 Juli 2024 secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: